Kanye West Menjadi Kameo di Iklan McDonald’s Super Bowl

Kanye West Menjadi Kameo di Iklan McDonald’s Super Bowl

KABARINDO, JAKARTAKanye West muncul sebagai kameo di iklan McDonald’s yang ditayangkan di sela-sela Super Bowl 2022, pada Minggu (13/2) waktu Amerika Serikat.

Dalam iklan salah satu restoran cepat saji tersebut, Kanye West muncul di antara orang yang kebingungan ketika memilih menu yang akan dipesan. West muncul dari sebuah truk dengan ban yang tinggi dan secara tiba-tiba mengatakan “can I get uuuhhhhhhh”.

McDonald’s kemudian mengunggah potongan video khusus berisikan Kanye West ketika melakukan adegan itu. Dalam video itu, West mengatakan “uuuhhh” dengan nafas yang terpotong-potong. Potongan video itu pun viral di media sosial dan mengundang berbagai komentar dari netizen.

Sementara itu, Kanye West juga menyaksikan Super Bowl dengan menampilkan pemain Los Angeles Rams, Odell Beckham Jr, yang terlihat bercakap-cakap dengannya sebelum memasuki lapangan.

Selama akhir pekan, diketahui West banyak bertingkah melalui media sosialnya tersebut. Ia sempat mengunggah sebuah foto yang telah diedit poster Captain America: Civil War dengan wajah yang telah diganti dengan wajahnya sendiri hingga wajah Pete Davidson dan Taylor Swift.

Dalam poster yang diunggah pada akhir pekan, kemudian telah dihapus, West mengelompokkan beberapa tokoh sebagai kubunya dan sebagai lawannya.

can @kanyewest get uhhhhhhhhhhhh pic.twitter.com/BpjMJpliT8

— McDonald's (@McDonalds) February 14, 2022

Di sisi Kanye West terdapat Drake, Julia Fox yang kini sedang menjalin asmara dengannya, Travis Scott, dan Future. Sedangkan, di sisi lawan mereka, ada Pete Davidson, Kim Kardashian, Kid Cudi, Billie Eilish, dan Taylor Swift.

Banyak netizen yang mengira foto poster Civil War hasil editan tersebut adalah hasil pembajakan atas akun media sosial Kanye West. Namun, Kanye West kemudian memastikan poster yang mirip meme dan segala tingkahnya menyindir Pete Davidson bukanlah hasil pembajakan.

“Akun saya tidak dibajak,” tulis Kanye West dalam unggahannya pada Minggu (13/2).

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: twitter.com/McDonalds