Karina Icha Memulai Debut Film di Lintrik

Karina Icha Memulai Debut Film di Lintrik

Karina Icha Memulai Debut Film di Lintrik

Dara cantik blasteran dari Indonesia timur ini siap meniti karir di dunia film

Surabaya, Kabarindo- Karina Icha, dara blasteran Indonesia-Belanda dari Indonesia timur, memulai debut film-nya di Lintrik yang segera tayang di bioskop-bioskop.

Ia sudah mengantongi gelar di bidang hukum dan ilmu sosial, namun ingin berkarir di dunia akting dengan beragam peran. Dara yang hobi masak ini sudah lama ingin beradu akting dengan idolanya Erica Carlina, Luna Maya dan Dian Sastrowardoyo.

“Waktu kecil cita-citaku jadi Polwan. Tapi garis tangan menjurus ke dunia akting, karena aku merasa menjadi sosok yang bukan diri sendiri sesuai skenario jadi tantangan tersendiri. Apalagi berkarir sebagai pemain film adalah impian dan pastinya bisa mendapat rpenghasilan yang sudah lama kuimpikan,” tutur dara yang kakeknya dari Belanda ini.

Dalam merintis karir, Karina melalui banyak tantangan pada 2023 dan 2024 ini. Sineas Irham Acho Bahtiar kemudian menantangnya dengan lakon yang beda.

“Aku dapat kesempatan diajak kak Acho berdasar casting untuk memerankan sosok Sari pemeran utamanya. Sari itu adalah perempuan yang sangat malang hidupnya. Dia terpaksa menjadi seorang penghibur di dunia malam untuk membayar utang orang tuanya/sebagai jaminan,” tutur dara yang instagramnya @karina_icha ini.

Lintrik adalah ilmu pelet dengan kartu. Selain Karina, film ini juga menampilkan Jeremy Zefanya, Syifa Alonso, Angelique Aisha, Erwin S, Erwan Senjana, Sinta Purnamasari, Nur Hidayat, Dhara Shang, Cilla dan Deddy S.

Foto: istimewa