Kembali Muncul di Layar Kaca, Kim Seon-ho Bintangi Iklan Masker

Kembali Muncul di Layar Kaca, Kim Seon-ho Bintangi Iklan Masker

KABARINDO, JAKARTA - Setelah vakum pasca-skandal yang menimpanya, aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho akhirnya muncul kembali di layar kaca dengan membintangi merek masker bernama Mima.

Pada Jumat (4/2/2022), merek masker Mima mengejutkan publik dengan memunculkan Kim Seon-ho sebagai bintang iklan mereka. d

"Halo ini Mimamask, ini iklan terbaru dari Mimamask yang sudah ditunggu banyak orang. Tayang perdana di kanal YouTube Mimamask pukul 18.00 waktu Korea hari ini!," kata Mimamask pada laman Instagramnya dikutip Sabtu.

Iklan tersebut pun kemudian muncul sesuai dengan waktu yang sudah dijanjikan. Dalam iklan itu Miima juga mengunggah video berdurasi 30 detik yang menampilkan Kim Seon-ho di laman Instagramnya.

BACA JUGA:

Penghasilan Google Tahun 2021 Mencapai Rp 3.700 Triliun

Kim Seon-ho tampak mengenakan jas berwarna hitam dan putih, sesuai dengan masker yang ia gunakan dalam iklan tersebut.

Skandal Kim Seon-ho

Tak pelak, para penggemar yang rindu akan penampilannya langsung menyerbu iklan tersebut.

Sebelumnya, aktor yang tenar lewat serial "Start-up"  ini menghilang mulai hilang dari publik karena skandal aborsi bersama mantan pacarnya terungkap pada Oktober 2021.

Sejak kasus itu terbongkar, Kim Seon-ho harus mendapatkan berbagai pembatalan kontrak dengan produk, acara tv, sampai film.

Namun, setelah melewati berbagai klarifikasi, publik perlahan mulai bisa menerima alasan dari Kim Seon-ho melakukan tindakan tersebut.

Sumber Berita: Antara

Foto: Miima