Kemenpora Apresiasi Kolaborasi dengan Muscle First, Suyadi: Semoga Masyarakat Semakin Aktif Berolahraga!

Kemenpora Apresiasi Kolaborasi dengan Muscle First, Suyadi: Semoga Masyarakat Semakin Aktif Berolahraga!

KABARINDO, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) gelar acara Energi Sang Juara by Muscle First, halaman Gedung Kemenporaz Jalan Asia Afrika, Senayan, Minggu (24/9/2024).

Gelaran yang baru pertama kali ini sangat diapresiasi oleh pemerintah melalui Kemenpora di mana produsen Suplemen Muschle First mengajak masyarakat secara keselurahan semakin aktif berolahraga dari bagian menjaga kesehatan.

"kolaborasi ini  semakin dibutuhkan ke depan untuk benefit publik secara keseluruhan untuk terus aktif berolahraga. Kemenpora tentu saja sangat senang menyambut kolaborasi ini karena kemudian masyarakat yang berolahraga mendorong semakin bugar," papar  Suyadi, Sesdep III Pemberdayaan Olahraga, Kemenpora RI, kepada para awak media yang juga berharap kerjasama ini bisa 3-5 tahun untuk fokus di satu wilayah tertentu dahulu.

Suyadi melanjutkan kebugaran masyarakat tentu juga bagian dari tak terpisahkan dari pembangunan masyarakat secara keseluruhan. 

"Bicara visi 2045 Indonesia bugar, tentu saja olahraga menjadi bagian sangat penting dan krusial. Produktivitas   baik kerja, sekolah dan lainnya sangat ditunjang oleh kebugaran, semakin bugar seseorang maka akan semakin produktif. Dan lagi Kemenpora mendorong semua pihak termasuk dalam hal ini kolaborasi dengan Muscle First untuk mendorong semakin banyak masyarakat berolahraga," jelasnya lagi. 

Sementara itu  Sally Varsly, founder Cmo, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada.Kemenpora yang telah mendukung dari segi acara dan fasilitas tempatnya serta juga bisa mengajak masyarakat untuk lebih sehat.

"Jadi tujuan Kolabs dengan Kemenpora untuk lebih memberi pengetahuan kepada masyarakat selain untuk selalu menjaga kebugaran juga memahami lebih jauh seberapa pentingnya nutrisi harian yang harus kita jaga, seberapa pentingnya protein bagi tubuh kita untuk menjaga metabolisme agar lebih baik lagi," pungkasnya. Foto: Orie Buchori/KABARINDO.com