Keren! PSMTI Makmur ke-4 dengan 1.500 Paket Ludes Diserbu Warga Tambora

Keren! PSMTI Makmur ke-4 dengan 1.500 Paket Ludes Diserbu Warga Tambora

KABARINDO, JAKARTA - Kegiatan program MAKan MURah "MAKMUR" Rp. 2000 kembali berlanjut dan digelar untuk yang ke-4 kalinya oleh Paguyuban Sosial Masyarkat Tionghoa (PSMTI) di Pusat Grosir Perniagaan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (28/72024).

Kali ini PMSTI berkolaborasi dengan Perkumpulan Warga Sungai Piyuh (PWSP) dengan menyediakan  Makmur sebanyak 1.500 paket yang terdiri dari Nasi Kuning, Lontong Sayur dan Bubur Ayam.

Lusiana Oey, Wakil Ketua Umum Departemen Sosial & Lingkungan Hidup PSMTI tampak sumringah dan bahagia melihat respon masyarakat yang baik dan antusias sehingga target dari bulan ke bulan menyediakan paket Makmur terus tercapai.

"Puji syukur dari awal 300 kemudian 500 paket, dan kini berkolabkrasi dengan PWSP serta didukung pula oleh Prima Jaya Sandal (PJS) kami sediakan 1.500 paket Makmur  ludes diserbu warga sekitaran Tambora bahkan juga dari luar Tambora pun ada yang membeli paket Makmur ini," papar Lusiana Oey kepada awak media yang dampingi oleh Vendi Wijaya (Penasehat PWSP), Hiu Kon Bun atau Abun (Ketua Umum PWSP) dan Suparsono (Ketua Security PY Cipta Karya Mandiri Pusat Grosir Perniagaan Pasar Jaya).

Kedepannya, lanjut Lusi Oey  kerjasama dengan PWSP terus berlanjut bergandengan melakukan kegiatan sosial Makmur dibeberapa tempat lainnya.

"Diharpakan juga komunitas lainnya yang ingin bergabung berkolaborasi  dengan  kami dalam kegiatan PSMTI Makmur  membuka pintu lebar-lebar, semakin banyak semakin baik sehingga semakin banyak orang terbantukan dan mampu menyediakan paket hingga 2000-an paket Makmur," beber Lusi Oey lagi yang selalu melibatkan UMKM dalam penyediaan paket PSMTi Makmur.

Hal senada pun diungkapkan Abun mewakili PWSP yang memberi apresiasi dan dukungan kegiatan program PSMTI Makmur. 

"Saya selaku ketum PWSP dan juga owner PJS sangat mendukung kegiatan PSMTI Makmur. Kegiatan ini semoga terus berkembang dan maju untuk memberi manfaat banyak untuk masyarakat menengah ke bawah. Semoga nanti lanjut di area Pademangan," ucapnya.

Beberapa warga dari berbagai kalangan status sosial, pantauan Kabarindo.com terlihat antusias dan menyerbu lokasi hingga ada yang membeli lebih dari 1 paket.

Jupriyanto pengemudi Ojek Online (Ojol) mengungkapkan kegiatan Makmur yang hanya Rp. 2000 ini sangat membantu kalangan Ojol dan lainnya.

"Program ini sangat baik dan membantu untuk masyarakat menengah ke bawah. Semoga kegiatan Makmur ini terus berjalan dan terus diadakan," harapnya.

Arman pengemudi becak yang tinggal di Kampung Melayu juga bersependapat agar kegiatan Makmur yang hanya Rp. 2000 terus dipertahankan karena sangat membantu masyarakat. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com