Ketua PESTI Jabar Bambang Haryono: Kejurnas Soft Tennis 2024 Angkat Nama PESTI!

Ketua PESTI Jabar Bambang Haryono: Kejurnas Soft Tennis 2024 Angkat Nama PESTI!

KABARINDO, JAKARTA - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Soft Tennis 2024 yang digelar di Hotel Borobudur dari 11-13 Juli berlangsung meriah dan berjalan lancar.

Kejurnas yang digelar oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) memberi banyak tanggapan. Satu diantaranya adalah dari Ketua PESTI Jawa Barat (Jabar) Bambang Haryono.

"Kejurnas Soft Tennis 2024 luar biasa. Dengan moment brand Hotel Borobudur bisa mengangkat nama PESTI, karena sudah menggaransi secara komersial bahwa Soft Tennis bukan cabor ecek-ecek," papar Bambang, Sabtu (13/7/2024).

Bambang yang juga pengurus KONI Jabar bidang Kehormatan dan Kesejahteraan berharap ke depan, cabor Soft Tennis sudah bisa masuk dan bisa dimainkan di Olimpiade Australia.

Pada kesempatan ini juga, Bambang memberi ucapan selamat kepada tim beregu Putra  Jabar yang terdiri Hemat Bhakti Anugerah dan Tio Juliandi (Tunggal Putra) serta Fernando Sanger dan Andre Wisnu (Ganda Putra) meraih juara usai mengalahkan tim beregu Putra Jawa Tengah dengan skor 2-0.

Sebelum melaju ke partai puncak, tim Jabar di semi final mengalahkan tim DKI Jakarta dengan skor dengan skor 2-0. 

"Al Hamdulillah, ini juga bentuk penyelenggaraan yang konsisten di Jabar melalui Pekan Olahraga Provinsi hingga meraih medali juga di event internasional. Ke depannya saya berharap pengurus pusat meningkatkan performa atau kegiatan open turnamen lainnya dari segala usia baik tingkat sekolah hingga klub sehingga kader dari PESTI terus tumbuh dan diminati sejak awal. Jadi turnamen Soft Tennis ini nanti harus ada di Pelan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas), Pekan Olahraga Daerah (Popda) dan ini menarik sekali," jelas Bambang lagi.

Sementara itu, Ketua panitia yang juga Wakil Ketua Umum (Waketum) PP PESTI Ferly Montolalu, memberi selamat dan apresiasi kepada tim Beregu Putra Jawa Barat dan Tim Beregu Putri Jawa Tengah yang telah menjadi Juara pada Kejurnas Soft Tennis 2024 ini.

"Selamat kepada tim Jabar dan Jateng, jangan puas diri. Ajang ini adalah sebagai  kegiatan seleknas penyemangat dan motivasi untuk menuju kejuaraan dunia di Anseong- Korea Selatan pada September  dan PON XII Aceh-Sumut 2024 nanti," terang Ferly Montolalu.

Ferly Montolalu juga mengucapkan terima kasih kepada Hotel Borobudur dan para sponsor yaitu Artha Graha Peduli, AG Network, RS Mitra Keluarga, Segafredo Caffe, Batik Air Mineral, dan Suasa Benua Sukses, yang telah memberi dukungan penuh selama Kejurnas berlangsung dari 9-13 Juli 2024. Foto: Dok. PESTI