Ketum PESTI Lantik Sembilan Pengprov

Ketum PESTI Lantik Sembilan Pengprov

KABARINDO, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI), Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Dr. Awal Chairuddin, disela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PP PESTI) melantik sembilan (9) Pengurus Provinsi (Pengprov) PESTI di Grandhika Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024).

Ke-9 Pemprov yang dilantik yaitu Yogyakarta, Jawa Tengah,  Sumatera Barat, Sulawesi Barat, Kalimantan Timur, Jambi, Lampung, Nusa Tenggara Barat, dan Aceh.

"Baru saja kita melantik 9 Pengprov PESTI, kita sudah menjadi keluarga besar, semoga nanti terus bertambah hingga menjangkau 38 Provinsi," papar Awal Chairuddin.

Awal juga menuturkan bahwa keorganisasian olahraga PESTI ini dengan membangun pondasi yang kuat untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Kira-kira dengan kegiatan apa yang bisa mengharumkan nama bangsa dengan terus mempertahankan dan melanjutkan prestasi yang terus meningkat sehingga lagu Indonesia terus berkumandang," tutupnya. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com