Kimia Farma Laboratorium & Klinik Luncurkan Identitas Baru, Simak Perubahan Apa Saja yang Dihadirkan!

Kimia Farma  Laboratorium & Klinik  Luncurkan Identitas Baru, Simak Perubahan Apa Saja yang Dihadirkan!

KABARINDO, JAKARTA - Kimia Farma Laboratorium & Klinik melakukan rebranding untuk mewujudkan layanan kesehatan yang berkualitas, serta berkelanjutan bagi masyarakat.

Kimia Farma terus bertransformasi dalam akselerasi layanan kesehatan di Indonesia.

Karena itu, perusahaan meluncurkan identitas baru dengan brand face Kimia Farma Laboratorium & Klinik.

“Perubahan identitas menjadi langkah strategis korporasi untuk menciptakan semangat dan sinergi baru dalam mewujudkan layanan kesehatan yang terdepan dan terintegrasi secara nasional. Ini menjadi dukungan bagi kami dalam memanifestasikan #IndonesiaSehat dalam transformasi dan akselerasi layanan kesehatan," ujar Direktur Utama Kimia Farma Laboratorium & Klinik, Ardhy Nugrahanto Wokas.


Perubahan Kimia Farma Diagnostika Laboratorium & Klinik juga akan menghadirkan citra baru bagi pelanggan, pemegang saham, pemangku kepentingan, dan lainnya melalui implementasi kebaruan dalam pelayanan pada outlet dan kualitas mutu, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan terhadap layanan.

“Ini merupakan momentum transformasi menyeluruh terhadap kualitas layanan Laboratorium & Klinik untuk mempertahankan eksistensi kami pada posisi puncak dalam Industri Kesehatan Indonesia selain itu juga menjadi penggerak bagi perubahan seluruh unit bisnis di bawah Bio Farma Group," tutur Ardhy.

Dalam mendukung program pemerintah untuk Percepatan Penurunan Stunting dari hulu, pada kesempatan ini juga dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), yang nantinya akan mempermudah akses masyarakat mendapatkan pelayanan.

Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bio Farma Group juga turut aktif dalam percepatan penurunan angka stunting dengan menjadi Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS), yang dikukuhkan oleh Kepala BKKBN Hasto Wardoyo.

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan kerja sama dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Esa Unggul.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan pada pelanggan, mitra, dan partner bisnis dari Kimia Farma Laboratorium & Klinik yang telah berpartisipasi dalam memajukan perusahaan dan menjadi alasan untuk tetap bertahan di segala perubahan dan tantangan kesehatan," seru Ardhy. Foto: Istimewa.