Kokola Halal Gandeng Komunitas ODOJ; Gelar NGOVIE Ayat-Ayat Cinta 2

Kokola Halal Gandeng Komunitas ODOJ; Gelar NGOVIE Ayat-Ayat Cinta 2

Surabaya, Kabarindo- Biskuit Kokola Halal siap menggelar banyak event sebagai wujud apresiasi kepada konsumen serta untuk meningkatkan pertumbuhan pada 2018.

Salah satunya dengan menggandeng Komunitas ODOJ (One Day One Juz) Surabaya dengan menggelar program NGOVIE (Ngaji Lanjut Nonton Movie) film Ayat-Ayat Cinta 2 sekaligus silaturahmi bersama ratusan anggota ODOJ Surabaya dan sekitarnya di XXI Cinema Transmart Rungkut Surabaya.

“Event ini kami adakan sebagai wujud dukungan kepada film Islami karya anak negeri, juga sebagai apresiasi kepada konsumen setia Kokola Halal. Ini merupakan sarana sharing happylicious, juga sosialisasi makanan halal dan aman kepada masyarakat, terutama kaum muda zaman now agar aware terhadap kehalalan,” ujar Manager Public Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, pada Senin (15/1/2017).

Ia mengapresiasi ODOJ (One Day One Juz) yang telah memilih Kokola Halal sebagai sajian dan bingkisan pada setiap acara sosial, pengajian, kajian Qur’an dan acara lainnya. Fian mengatakan, pihaknya selalu mendukung nilai-nilai positif bagi masyarakat luas. Menurut ia, kegiatan NGOVIE bisa meningkatkan semangat kaum muda untuk cinta kepada Al Qur’an.

“Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran putra-putri bangsa khususnya remaja sekaligus sebagai sarana edukasi agar bisa memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan,” ujarnya.

Fian berharap, Kokola dapat memberikan kontribusinya dalam mencerahkan masa depan Indonesia dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak dan menyehatkan.

Ia menambahkan, pihaknya akan menggelar banyak event untuk mencapai pertumbuhan yang signifikan. Ia menyebutkan, pertumbuhan Kokola Halal di dalam negeri mencapai 50%, sama dengan pertumbuhan di luar negeri.

Pada tahun ini, Kokola menargetkan pertumbuhan sebesar 60% di dalam maupun di luar negeri. Fian optimis, target tersebut dapat tercapai.