Komedian Bob Saget Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Komedian Bob Saget Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

KABARINDO, JAKARTA - Komedian asal Amerika Serikat, Bob Saget, ditemukan meninggal dunia di Hotel Ritz-Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada Minggu (9/1/2022) waktu setempat.

Kabar duka komedian yang dikenal lewat sitkom "Full House" itu diumumkan oleh  Kantor Orange County Sheriff melalui akun Twitter resmi pada Senin (10/1/2022) pagi WIB.

Dalam pengumuman tersebut mereka mengatakan para petugas mendapatkan panggilan dari hotel Ritz-Carlton Orlando pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Petugas lantas mengidentifikasi bahwa laki-laki yang tewas di kamar hotel itu adalah Bob Saget.

“Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini,” kata Kantor Sheriff.

Baru Saja Melakukan Tur 

Adapun pria bernama asli Robert Lane Saget ittu baru saja melakukan tur ke sejumlah negara, termasuk yang terakhir di negara bagian Florida tepatnya di Ponte Vedra Concert Hall.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Saget sempat membuat postingan di Twitter terkait dengan acara di Ponte Vedra.

“Sekali lagi terima kasih kepada @RealTimWilkins untuk acara pembukaannya,” tulis Saget.

Baca Juga: Media Turki Sebut Kabar Kepindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC?

Adapun Saget memulai kariernya di industri hiburan melalui acara televisi “The Morning Program” di CBS pada tahun 1987. Setelahnya, ia mendapatkan peran sebagai Danny Tanner di sitkom keluarga “Full House” (1987–1995) di jaringan ABC.

Banyak film dan program televisi yang ia bintangi, termasuk di antaranya yang terkenal adalah sitkom CBS “How I Met Your Mother” (2005-2014) dan sekuel Netflix “Fuller House” (2016–2020).

Sumber Berita: Antara

Foto: Antara