Komunitas Mobil Tamya Ramaikan Mandalika GP Hub

Komunitas Mobil Tamya Ramaikan Mandalika GP Hub

 

KABARINDO, JAKARTA - Ajang MotoGP Grand Prix of Indonesia di sirkuit Pertamina Mandalika baru akan dilangsungkan pada 18-20 Maret mendatang. Namun, kemeriahan balapan ini sudah terasa di Mandalika GP Hub yang dipusatkan di Oval Atrium, Epicentrum Walk Mall.

Puluhan anggota komunitas mobil tamya atau mini 4WD, hadir di Mandalika GP Hub untuk adu keliahaian dalam meracik setingan kecepatan mobilnya. Yang menarik mereka berkompetisi dalam empat putaran. Mereka sangat serius mengikuti ajang ini yang memperebutkan total hadiah 15 juta untuk setiap putaran dan Grand Prize 1 paket ke nonton MotoGP Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika.

 

Karena tujuan acara ini meramaikan MotoGP Grand Prix of Indonesia, maka kompetisi untuk komunitas ini kita namakan Road to Mandalika GP Hub Mini4WD Championship 2022. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi rekan komunitas dan kita berharap dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan MotoGP Grand Prix of Indonesia bulan Maret ini,” kata Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria, di Jakarta, Sabtu (26/2).

 

Mandalika GP Hub tersedia berkat kerja sama MGPA dengan PT Pertamina (Persero). Di tempat ini juga nantinya akan digelar berbagai diskusi seputar balapan MotoGP dan unsur pendukungnya, dengan sejumlah nara sumber seperti pebalap dan mantan pebalap, pengurus IMI, pengamat olahraga otomotif dan komunitas.

 

Kick Off Mandalika GP Hub akan dilangsungkan hari Minggu (27/2) dan akan dibuka sampai tanggal 20 Maret mendatang dengan acara puncak nonton bareng balapan MotoGP Grand Prix of Indonesia.

 

Priandhi mengapresiasi dukungan besar dari pemerintah pusat maupun daerah untuk kesuksesan balapan MotoGP Grand Prix Indonesia. “Saat ini kita semua bekerja keras agar pelaksanaan balapan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

 

Saat ini, lintasan sirkuit Mandalika masih dalam perbaikan untuk pengelupasan aspal. Diharapkan perbaikan lintasan bisa selesai sesuai jadwal pada tanggal 10 Maret mendatang.