Kondisi Terkini Hendra/Ahsan Jelang India Open 2022

Kondisi Terkini Hendra/Ahsan Jelang India Open 2022

KABARINDO, JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengungkap kondisi terkini mereka menjelang turnamen India Open 2022.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan mengawali tahun 2022 dengan berkompetisi di India Open.

Sebagai bentuk persiapan menghadapi turnamen tersebut, Ahsan/Hendra berlatih di beberapa lokasi latihan, yaitu di PB Djarum dan Jaya Raya karena Pelatnas PBSI diliburkan.

Terkait dengan kondisi cedera, Ahsan mengaku sudah pulih.

"Sudah lumayan ya. Kemarin sudah latihan terus dari pekan lalu sampai sekarang. Ya, persiapannya cukup baik lah sampai dengan sekarang. Cedera saya juga Alhamdullilah sudah baik. Semoga tidak kambuh lagi," kata Ahsan dikutip dari Detik, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Spanyol: Real Madrid Kalah Mengejutkan, Barcelona Mulai Bangkit

Lawan pertama Hendra/Ahsan di India Open 2022 adalah wakil tuan rumah, Prem Sigh Chouhan/Rajesh Verma, yang belum memiliki ranking. 

"Ya harus waspada sekarang apalagi pemain muda pasti mereka punya keinginan mengalahkan kami. Jangan anggap remeh, jadi dari awal harus lawan siap. Siapapun lawannya soalnya saya rasa semua sudah bisa saling mengalahkan sekarang ini," ujar Mohammad Ahsan.

"Jadi jalani saja dan berusaha saja ikhtiarnya, semaksimal mungkin. Sampai sana sehat dulu. Beda kan dulu sama sekarang. Kadang-kadang yang tidak sehat saja bisa jadi batal berangkat, jadi yang penting sehat dulu dan selamat," imbuhnya.

Target Realistis

Terkait target, ganda Ahsan mengaku tidak mematok target yang muluk-muluk.

"Targetnya main bagus saja. Bisa menang di setiap babaknya," ungkapnya.

Adapun India Open 2022  akan dihelat di New Delhi, mulai 11 sampai 16 Januari mendatang. Turnamen ini berhadiah 350 ribu dolar AS.

Pasangan Hendra/Ahsan dan Tommy Sugiarto akan menjadi wakil Indonesia setelah tim Indonesia yang berada di Pelatnas mundur.

Sumber Berita: Detik

Foto: PBSI