Kuningan City Mall Hadirkan Ramadan Kareem

Kuningan City Mall Hadirkan Ramadan Kareem

KABARINDO, JAKARTA - Memasuki bulan penuh rahmat di tahun 2022 ini, Kuningan City Mall kembali menjadi destinasi pilihan di Jakarta untuk merayakan momen Ramadhan 1443 H dengan rasa aman dan nyaman, melalui inovasi detoksifikasi udara yang dihadirkan oleh Kuningan City Mall. Inovasi ini dilakukan dengan cara mengaplikasikan sinar UV-C pada area AHU yang mematikan virus, kuman dan allergen, sehingga tercipta kualitas udara terbaik agar pengunjung dapat menikmati rangkaian program yang terangkum dalam RAMADAN KAREEM dengan nyaman.  

Berlangsung dari 2 April hingga 15 Mei 2022, momen Ramadhan kali ini dibalut dengan nuansa Timur Tengah elegan yang ditampilkan melalui aksen dekorasi yang terletak di Ground Floor. Aksen Timur Tengah ini menjadi nuansa yang tepat untuk Ramadan Kareem karena melambangkan keindahan yang dapat melahirkan suasana hangat dan nyaman selama berada di Kuningan City Mall.

 

“Pemilihan tema kali ini sangat personal bagi kami. Selain karena Ramadhan merupakan bulan istimewa, kami juga berharap dari penggunaan nuansa Timur Tengah, menjadi gambaran spirit of Ramadan yang dihadirkan Kuningan City Mall untuk terus bangkit dan berkarya. Artinya Kuningan City Mall tetap bisa memberikan yang terbaik dan mengisi keceriaan pengunjung setia nya, yang ditunjukkan dengan berbagai program belanja serta rangkaian acara menarik Ramadan,” Ucap Christopher Hardja, selaku Center Director Kuningan City Mall.

 

Berikut rangkaian acara persembahan Kuningan City Mall yang dapat dinikmati seluruh pengunjung setia :

 

RAMADAN RAFFLE, 2 April – 15 Mei 2022

Satu program yang ditunggu-tunggu seluruh pengunjung setia Kuningan City Mall yaitu Ramadan Raffle. Tidak jauh berbeda dari penyelenggaraan raffle sebelumnya, program belanja kali ini pengunjung bisa melakukan transaksi sebesar Rp. 250.000 di seluruh tenant Kuningan City Mall. Lalu tukarkan struk belanja tersebut menjadi satu kupon hadiah. Kupon tersebut kemudian dimasukkan ke dalam kotak yang disediakan, untuk bisa memperebutkan hadiah utama berupa Samsung Galaxy Z Fold 3 dan hadiah lainnya yaitu Garmin Venu, Kuningan City Voucher Rp. 2.000.000 dan Rp. 1.000.000.

 

NIGHT RUN, 8, 16, 22, 29 April & 8 Mei 2022

Bulan Ramadhan bukan menjadi penghalang untuk terus lakukan olahraga dan hidup sehat. Kuningan City Mall berkolaborasi dengan SELARI, mengundang seluruh runner untuk berpartisipasi mengikuti Night Run yang diselenggarakan setelah aktivitas berbuka puasa.

 

NGABUBURIDE, 9, 16, 23, 30 April 2022

Memperkuat citra sebagai mall ramah dan dekat bagi komunitas pesepeda Ibukota, Kuningan City Mall bekerja sama dengan komunitas sepeda untuk bergabung mengikuti Ngabuburide, gowes bersama keliling Jakarta dengan titik awal dan akhir di Kuningan City Mall, sebelum waktu berbuka puasa setiap hari Sabtu di bulan Ramadhan.

 

RAMADAN FOOD STREET, 13-29 April 2022

Bulan Ramadhan kali ini, Kuningan City mengundang pengunjung setia khususnya pecinta kuliner untuk bereksplorasi dengan rasa di Ramadan Food Street. Diselenggarakan di Kokoon, Ground Floor, acara ini menyajikan nikmatnya pilihan kuliner Indonesia dari 25 F&B booth yang berpartisipasi, yang bisa menjadi inspirasi serta tempat untuk pengunjung untuk berbuka puasa.

 

SHOE-KURI, 22-25 April 2022

Bulan penuh berkah menjadi waktu yang tepat untuk saling berbagi. Melalui kolaborasi bersama dengan komunitas pecinta sneakers dan sepatu untuk melakukan kegiatan berbagi ini. Dalam acara ini pengunjung bisa berbelanja dan hasil keuntungan akan disumbangan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia.

 

RECORD STORE DAY, 23-24 April 2022

Saatnya bagi para penikmat dan kolektor rilisan fisik berkumpul dan kembali berburu Kaset, CD dan Vinyl di RECORD STORE DAY INDONESIA 2022, yang kembali diselenggarakan di Kuningan City Mall, lantai 2. Acara ini diselenggarakan demi mempertahankan kelangsungan rilisan fisik yang notabene sudah mulai tergerus dengan kecanggihan teknologi masa kini. Dirayakan dengan bazaar rilisan fisik, acara ini juga sekaligus merayakan 10 tahun hari jadi Record Store Day Indonesia.

 

RAMADAN TUNES X ENIGMA, 8, 16, 22, 29 April & 8 Mei 2022

Nuansa Ramadhan akan semakin kental dengan alunan musik khas Timur Tengah yang dibawakan secara modern oleh Enigma DJ Academy yang mengiringi tarian Sufi, berlokasi di Ground Floor.

 

Adapun program belanja menarik lainnya yang dapat diikuti, antara lain:

 

10 TEN 10, 10 April & 10 Mei 2022

Setiap tanggal 10 di setiap bulan, pengunjung Kuningan City Mall akan disuguhkan dengan sajian menu lezat pilihan yang bisa dinikmati hanya dengan Rp. 10.000. Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp. 500.0 00 di tenant Kuningan City Mall, akan mendapatkan 10 poin K-Passport tambahan.

 

KUNINGAN CITY IFTAR PACKAGE, 21 April – 3 Mei 2022

Berbagai pilihan menu berbuka puasa dan hampers disajikan khusus untuk pengunjung Kuningan City Mall dengan ragam promo mulai dari potongan harga hingga promo cashback yang berlangsung selama bulan Ramadhan.

 

LONG WEEKEND TREATS, 2-8 Mei 2022

Momen libur panjang Hari Raya akan lebih lengkap dengan menghabiskan waktu di Kuningan City Mall dan mengikuti program belanja Long Weekend Treats. Pengunjung bisa melakukan transaksi minimum Rp. 100.000 di Kuningan City Mall dan akan mendapatkan cashback berupa Kuningan City Voucher sebesar Rp. 50.000.

 

MIDDAY MADNESS SALE

22 April & 29 April 2022

 

Melengkapi momen Ramadhan, Kuningan City Mall kembali menghadirkan Midday Madness Sale yang bisa dinikmati selama 6 jam, dari pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB. Di program belanja ini, jangan lewatkan berbagai penawaran serta potongan harga hingga 80% yang dihadirkan oleh seluruh tenant Kuningan City Mall. Diselenggarakan selama dua hari, gelaran Midday Madness Sale ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik dari Tanayu, iQif, Jazeed, dan Sunwich, serta DJ performance. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan kesenian Angklung dan Tanoura dance, langsung dari area Main stage Ground Floor.

 

MADNESS PRIZES, 22 April & 29 April 2022

Diselenggarakan tepat di hari Midday Madness Sale, program belanja Madness Prizes tidak boleh dilewatkan. Untuk mengikuti program ini, member K Passport harus berbelanja pada rentang waktu MMS yaitu pukul 12.00 – 19.00, dengan minimum transaksi Rp. 250.000. Struk belanja tersebut kemudian ditukarkan untuk menjadi 1 kupon raffle, dimana pengunjung bisa memasukkan kupon tersebut untuk memenangkan iPhone 13 Pro Max atau Kuningan City Voucher sebesar Rp. 1.000.0000,-. Pengundian Madness Prizes akan dilakukan pada 29 April 2022.

 

FLASH SALE OFFERS, 22 April & 29 April 2022

Program belanja ini juga bisa dinikmati dalam periode Midday Madness Sale, di mana member K Passport berbelanja minimal Rp. 1.000.000,- di tenant Kuningan City Mall. Dengan minimal transaksi tersebut, para member berkesempatan untuk membeli TV Samsung 32 inch, Home Theatre Pioneer atau Kuningan City Gift Voucher dengan harga special.

 

SHOP & GET, 22 April & 29 April 2022

Kuningan City Mall mengundang seluruh member K Passport untuk mengikuti program belanja di periode Ramadhan ini, salah satunya yaitu Shop & Get. Member K Passport dapat menukarkan struk belanja sebesar Rp. 250.000,- untuk mendapatkan TruGoods collapsible cup atau menukarkan struk belanja sebesar Rp. 1.000.000,- untuk mendapatkan JBL Go 2, di Koncierge, Lantai Ground.

 

INSTAGRAM LIVE SALE, 22 April & 29 April 2022

Jangan lewatkan untuk menyaksikan live sale dari tenant Carla, Giordano, Levi’s dan Minimal Kuningan City Mall di Instagram Live @mallkuningancity, dimulai pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB, akan ada sesi giveaway yang akan diberikan kepada viewers setia @mallkuningancity.