Lady Whistledown Kembali Muncul Melalui Teaser Bridgerton 2

Lady Whistledown Kembali Muncul Melalui Teaser Bridgerton 2

KABARINDO, JAKARTALady Whistledown akan kembali muncul dengan berbagai serangannya dalam Bridgerton 2. Sosok misterius dengan selebaran atau surat kabarnya ini diperlihatkan dalam teaser terbaru Bridgerton season 2.

“Untuk pembaca kesayangan saya, apakah kalian merindukan saya?” ucap Lady Whistledown membuka teaser Bridgerton 2.

“Karena banyak warga kota ini mempertanyakan identitas saya, penulis ini hanya melakukan satu hal, yakni mengasah keterampilannya. Tidak, bahkan lebih baik, yakni mempertajam ‘pisau’ saya untuk kalian semua,’ tulisnya.

Dalam teaser Bridgerton 2 juga menampilkan reaksi dari pembaca surat Lady Whistledown, seperti Eloise Bridgerton yang nampak bersemangat. Ia menjadi salah satu orang yang berniat untuk mencari sosok di balik Lady Whistledown.

Nantinya juga akan bermunculan karakter baru, seperti Kate Sharma (Simone Ashley) dan adiknya, Edwina (Charithra Chandran). Mereka akan menjadi tokoh penting ketika Anthony atau Lord Bridgerton (Jonathan Bailey) sedang mencari sosok istri yang pas setelah hubungan asmaranya dengan Sabrina Barlett (Siena Rosso) harus berakhir di musim sebelumnya.

Teaser Bridgerton 2 pun ditutup dengan kemunculan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) yang mengonfirmasi sosok Lady Whistledown sesungguhnya.

Dalam Bridgerton 2, akan diceritakan kisah romantic pencarian cinta Lord Anthony Bridgerton pada awal 1800-an. Berawal dari Anthony yang mulai mengejar Edwina. Namun, upaya ini dihentikan oleh Kate, setelah ia mengetahui niatan Anthony yang sesungguhnya. Perdebatan pun tak bisa terelakkan, namun perdebatan ini justru membuat keduanya semakin dekat.

Sebelumnya, Baley menyampaikan bahwa penggemar bisa menaruh ekspektasi lebih pada Bridgerton 2. Hal ini karena Bridgerton season 2 ini akn menerobos Batasan-batasan yang ada, dan pastinya lebih daripada musim pertamanya.

“Ceritanya akan lebih seru, berbelit-belit, dan lebih seksi,” kata Bailey seperti dilansir ET.

Musim kedua, bridgerton merupakan hasil adaptasi seri kedua novel karya Julia Quinn yang bertajuk The Viscount Who Loved Me.

Pada musim pertama, Bridgerton fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga keturunan bangsawan Bridgerton. Ia berharap dapat seperti kedua orang tuanya untuk menemukan cinta sejatinya dan menikah.

Musim pertama juga menceritakan tentang perjodohan kaum aristrokat dan berbagai gosipnya yang ditulis melalui selebaran oleh Lady Whistledown (Julie Andrews), sosok misterus yang mengetahui semua kisah kalangan masyarakat atas.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: (LIAM DANIEL/NETFLIX)