LALIGA+ resmi diperkenalkan di Indonesia

LALIGA+ resmi diperkenalkan di Indonesia

KABARINSDO, LALIGA+ resmi diperkenalkan di Indonesia. Peresmian layanan OTT baru milik LALIGA Spanyol itu diselenggarakan di Lobby Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada hari ini, Jumat 4 Agustus 2023 sore WIB.

Acara tersebut diawali dengan jumpa pers bersama delegasi LALIGA di Indonesia, Almudena Gómez Benito dan virtual call dengan Head of LALIGA+, Alejandro Guadalaraja. Selepas sesi itu, Almudena Gómez mengatakan fans LALIGA di Indonesia sangat luar biasa.

"Fans Indonesia itu sangat bergairah, tentunya kita juga semuanya sadar akan hal tersebut. Makannya LALIGA berinvestasi banyak di sini termasuk LALIGA+. Karena Indonesia merupakan salah satu yang paling penting di regional dan secara internasional," ungkap Almudena Gomez kepada awak media termasuk Okezone, Jumat (4/8/2023).

Lebih lanjut, Almudena Gomez menyebut pihak LALIGA terus melakukan upaya untuk mendekatkan diri dengan fans di Indonesia. Di antaranya dengan menggelar acara-acara nonton bareng Derby El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona hingga mengadakan turnamen internasional junior.

"Di Indonesia kurang lebih 6,5 tahun. Di sini LALIGA sudah membuat aktivasi lumayan banyak, seperti acara-acara El Clasico, dan derby-derby lainnya. LALIGA juga di sini ada salah satu program besar yaitu turnamen internasional junior, dan juga ingin terus mengeksplor market di Indonesia dan apa yang LALIGA bisa dibawa ke sini," tambah delegasi LALIGA di Indonesia itu.

Melihat antusiasme dan penggemar LALIGA di Indonesia, Almudena Gómez menyatakan bahwa semuanya bisa menyaksikan pertandingan LALIGA EA secara langsung dalam paket LALIGA PLUS TOTAL dan LALIGA EA. Ia juga menyebut kompetisi Liga Spanyol 2023-2024 akan lebih menarik lagi.

"Penggemar di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan LALIGA EA secara langsung dalam paket LALIGA PLUS TOTAL dan LALIGA EA. Pertandingan LALIGA HYPERMOTION juga tersedia secara gratis saat daftar ke platform LALIGA+ mau secara web atau aplikasi," kata Almudena Gomez.

"Awal musim LALIGA 2023/24 sudah dekat, dan tahun ini di prediksi akan lebih menarik. LALIGA+ adalah cara terbaik untuk tetap terhubung dengan semangat dan daya saing kompetisi musim ini," tambahnya.

Sementara itu, Alejandro Guadalaraja mengatakan LALIGA Spanyol kini telah berevolusi setelah menggandeng sponsor baru yakni EA SPORTS. Selain perubahan merek, inovasi penyiaran, dan nama kompetisi baru (LALIGA EA SPORTS dan LALIGA HYPERMOTION), OTT LALIGA juga bergerak ke era baru namanya akan menjadi LALIGA+ di seluruh dunia termasuk Indonesia.

"Saat ini, LALIGA sedang mengalami revolusi dengan adanya kontrak bersama EA SPORTS setelah peluncuran brand baru kami. LALIGA+ telah mampu berdaptasi dengan perubahan nama dan tampilan serta nuansa untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Konten yang mendukung, fleksibilitas paket juga akan membuat penggemar Indonesia bisa semakin dekat dengan LALIGA di era baru ini," tutup Alejandro Guadalaraja.