Lanzhou Lamian, Restoran Lamian Halal Resmi Hadir di Living World Alam Sutra

Lanzhou Lamian, Restoran Lamian Halal Resmi Hadir di Living World Alam Sutra

KABARINDO, BANTEN - PT. Zhen Lie Xian dan PT. Heng Zhi Indonesia meresmikan gerai restaurant Lamian Halal yang bernama Lanzhou Lamian cabang ke 3 setelah di Rukan Pantai Indah Kapuk dan Mall Off Indonesia Jakarta Utara, dan merupakan juga cabang pertama secara komersial di Living World Alam Sutra, Tangerang-Banten, Selasa (28/11/2023).

Lanzhou Lamian atau yang lebih dikenal dengan Lamian Halal dari daerah Lanzhou di China sudah menjadi destinasi  kuliner bagi para wisatawan yang mencari makanan halal di China . Maka tidak luput banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke China menikmati Lamian ini.

Lamian dibuat langsung oleh handmade menggunakan bahan-bahan  halal yang sudah diverifikasi untuk tiap bahannya. Serta racikan bumbu yang sangat lezat menjadi satu kesatuan untuk hidangan yang sangat  nikmat dipadu dengan irisan daging sapi serta tambahan kuah kaldu sapi yang sangat harum sehingga membuat penikmat makanan merasakan perpaduan kenikmatan yang luar biasa pada saat menikmati Lamian special persembahan Lanzgou Lamian.

CEO Lanzhou Lamian, Andy, mengungkapkan bahwa Lamian ini hadir dengan sajian yang benar-benar halal.  Menu Lamian yang disajikan oleh Lanzhou Lamian sangat beragam tidak hanya Lamian Sup Sapi tetapi ada beberapa menu lainnya diantaranya Lamian Goreng xinjiang, Lamian angsio sapi, daging kambing spicy, sate daging kambing, sate daging sapi, sate sayap ayam, daging ayam Xinjiang, beragam nasi goreng daging, irisan kentang tipis, acar timun, acar kulit tahu, dan lainnya.

"Ada 4 menu favorite yang direkomendasikan yaitu Lamian daging Sapi, Lamian Goreng Xinjiang,  Pangsit rebus sapi, dan  Aneka sate daging xinjiang. Semua menu yang disajikan dijamin kehalalannya dan dibuat handmade secara langsung," papar Andy dalam.sambutan grand opening Lanzhou Lamian yang tampak dihadiri pul oleh Maya Angelina - Direktur, Nicky Giardy - Head Brand & Bisnis, Mimi Andini - Operasional Manager dan Mr Mike - Chinese Chef.

Promo special selama 1 minggu dimulai dari 28 November 2023 hingga 3 Desember 2023 untuk seluruh customer khusus digerai pertama Lanzhou Lamian Living World Alam Sutra Tangerang adalah bisa mendapatkan Lamian seharga 1 Rupiah. 

Lanzhou Lamian pun sudah memulai ekspansi gerai dan akan beroperasi dalam waktu dekat diseluruh pusat perbelanjaann komersial di Jabodetabek Mall Kelapa Gading, Puri Indah Mall, Stasiun Kereta Cepat Halim Perdana Kusuma, dan masih banyak lagi.

"Kita akan hadirkan 100 Gerai Lanzhou Lamian di Indonesia. Target di 2024 adalah 40 gerai," terang Maya Angelina, Direktur Lanzhou Lamian.

Semua Gerai restoran Lanzhou Lamian menggunakan konsep Open Kitchen  atau yang lebih dikenal terbuka sehingga customer bisa melihat secara langsung penyajian dan pembuatan menu makanan yang 
dipesan.

Dan bersamaan dengan pembukaan gerai Restoran Lanzhou Lamian  di Living World Alam Sutra  customer juga bisa menemukan Restoran Lanzhou Lamian di Area Rukan Pantai Indah Kapuk dan Rukan Mall Off Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara, secara terbuka sehingga customer bisa melihat secara langsung penyajian dan pembuatan menu makanan yang  dipesan. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com