Leg Pertama Carabao Cup Arsenal vs Liverpool Resmi Ditunda

Leg Pertama Carabao Cup Arsenal vs Liverpool Resmi Ditunda

KABARINDO, LONDON - Pihak EFL mengumumkan bahwa pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup antara Arsenal kontra Liverpool resmi ditunda.

Pengumuman dibuat pada Rabu (5/1/2021) waktu setempat atau hanya sehari sebelum kick-off dilakukan di Stadion Emirates, London, Inggris.

Keputusan penundaan pertandingan dilakukan menyusul lonjakan kasus positif Covid-19 yang terjadi di dalam kubu Liverpool.

Berdasar hasil tes terbaru pada Selasa (4/1/2021), sejumlah personel tim utama The Reds dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 termasuk asisten pelatih Pepijn Lijnders.

Baca Juga: Conte Tegaskan Tak Ingin Lepas Harry Kane

Pertandingan terpaksa ditunda lantaran Liverpool tak memiliki jumlah pemain dan staf yang cukup untuk melakoni pertandingan kontra Arsenal.

Bahkan, lonjakan kasus yang terjadi membuat pihak Liverpool terpaksa menutup sementara fasilitas latihan tim utama AXA Training Centre.

Pihak EFL pun telah menyusun jadwal pengganti duel semifinal Carabao Cup antara Arsenal vs Liverpool.

Leg pertama akan digelar di kandang Liverpool, Stadion Anfield, pada Jumat (14/1/2022) pukul 02.45 WIB yang sejatinya diplot sebagai leg kedua.

Sedangkan leg kedua bakal diselenggarakan di Stadion Emirates sepekan kemudian, Jumat (21/1/2022) juga pada pukul 02.45 WIB.

Sementara satu laga semifinal Carabao Cup lainnya antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur bakal menggelar duel leg pertama di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (6/1/2022) pukul 02.45 WIB.

Sumber Berita: Twitter
Foto: Twitter