Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Liverpool Bermain Imbang 0-0

Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Liverpool Bermain Imbang  0-0

KABARINDO, LONDON -  Chelasea  gagal raih poin penuh usai bermain imbang kontra Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Meski begitu, Graham Potter selaku pelatih The Blues -julukan Chelsea- mengaku puas bukan main.

Ya, laga antara Liverpool vs Chelsea berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim bermain imbang 0-0. Pertandingan big match itu tersaji di Anfield, Liverpool pada Sabtu (21/1/2023) malam WIB.

Dalam laga itu, Liverpool dan Chelsea bermain alot dan tak henti berjual beli serangan. Sayangnya, kedua tim gagal mengkonversi satu pun peluang menjadi gol hingga laga berakhir.

Selepas pertandingan, Graham Potter mengatakan para pemainnya sudah bekerja keras dalam laga itu. Namun, laga memang harus berakhir imbang, tetapi dia tidak kecewa.

"Saya senang dengan penampilan secara keseluruhan karena tidak pernah mudah di sini, ini adalah tantangan besar,' kata Potter dilansir dari laman resmi Chelsea, Minggu (22/1/2023).

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan skema yang yang diinstruksikan memang berjalan cukup baik. Akan tetapi, pertahanan The Reds -julukan Liverpool- cukup kokoh.

“Saya pikir kami bermain bagus dan menjadi tim yang lebih baik di babak pertama. Mereka memulai babak kedua dengan lebih baik," ucapnya.

Graham Potter juga memuji debut salah satu pemainnya Mykhailo Mudryk. Sebab, dari pemain itu sempat menciptakan beberapa peluang meski belum berbuah gol manis.

"Kami memiliki beberapa peluang dengan Mykhailo [Mudryk] dan Carney [Chukwuemeka],” tutupnya. Foto: Reuters