Liga Inggris Semalam: West Ham United vs Tottenham Hotspur dan Newcastle United kontra Everton Berakhir Seri 1-1

Liga Inggris Semalam: West Ham United vs Tottenham Hotspur dan Newcastle United kontra Everton Berakhir Seri 1-1

KABARINDO, LONDON - Ada 5 laga pekan ke-31Liga Inggris 2023/2024 dimainkan pada Rabu (3/4/2024) dini hari WIB.

Dari lima pertandingan tersebut, tercipta sejumlah hasil yang menarik, seperti hasil imbang yang diraih West Ham United vs Tottenham Hotspur dan Newcastle United kontra Everton.

Pertama mari bahas hasil imbang West Ham vs Tottenham. Bermain di Stadion Olimpiade London, West Ham gagal memanfaatkan pertandingan kandang mereka dengan baik.

Menjamu Tottenham, tim berjuluk The Hammers itu tepatnya hanya bisa meraih satu poin usai ditahan 1-1. Dalam laga tersebut, West Ham kecolongan gol lebih dulu lewat gol cepat Tottenham.

Tepatnya ketika laga baru berjalan lima menit, gawang West Ham sudah dirobek oleh winger Tottenham, Brennan Johnson. Menariknya, dengan cepat alias berselang 14 menit saja, West Ham dapat menyamakan kedudukan kembali lewat Kurt Zouma.

West Ham United vs Tottenham Hotspur

Skor 1-1 itu bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua tim mencoba bermain menyerang, namun gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung terjadi. Alhasil skor 1-1 menghiasi hasil akhir dari laga derby London tersebut.

Lalu hasil imbang 1-1 juga tercipta saat Newcastle menyambut Everton di Stadion St. James Park. Hasil imbang itu pun jelas sangat menyakitkan untuk tim tuan rumah.

Sebab Newcastle sejatinya bermain baik hingga langsung unggul di menit ke-15 berkat gol dari Alexander Isak. Skor tersebut bertahan hingga jelang pertandingan berakhir.

Hanya saja, pada menit 80-an Everton mendapatkan hadian penalti dari wasit. Dominic Calvert-Lewin yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Berikut Hasil Liga Inggris 2023-2024 Semalam:

Nottingham Forest 3-1 Fulham

Newcastle United 1-1 Everton

Bournemouth 1-0 Crystal Palace

Burnley 1-1 Wolverhampton Wanderers

West Ham United 1-1 Tottenham Hotspur

Foto: Reuters