Liga Italia Semalam : Juventus, Atalanta dan Fiorentina Raih Kemenangan

Liga Italia Semalam : Juventus, Atalanta dan Fiorentina Raih Kemenangan

KABARINDO, SALERNITANA – Empat Laga  lanjutan Liga Italia Serie A 2021-2022 pekan ke-15 semalam menampilkan raihan manis untuk beberapa tim kuat yang digelar pada Rabu (1/12/2021) dini hari WIB.

Diantaranya Juventus, Atalanta dam Fioretina. Laga pertama yang digelar adalah pertemuan Atalanta vs Venezia. Bermain di Gewiss Stadium, Atalanta sukses menampilkan kinerja fantatsis hingga menang besar dengan skor 4-0.

Pesta gol Atalanta dimulai pada menit ketujuh lewat aksi Mario Pasalic. Kemudian, Pasalic menggandakan keunggulan La Dea -julukan Atalanta- pada menit ke-12 sehingga timnya menutup laga babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua, Atalanta kembali mencetak dua gol. Pasalic menyumbangkan satu gol lagi pada menit ke-67 usai memanfaatkan umpan dari Luis Muriel. Sementara itu, satu gol lain Atalanta dicetak oleh Teun Koopmeiners.

Kemenangan ini membawa Atalanta menempati posisi keempat di klasemen Liga Italia 2021-2022 saat ini dengan koleksi poin 31 angka. Sementara Venezia, mereka ada di posisi ke-16. Selain Atalanta, Juventus juga sukses meraih hasil manis semalam.

Sementara itu, Bianconeri -julukan Juventus sendiri sukses tampil apik kala bertandang ke markas Salernitana.  Bertandnag ke markas Salernitana, Stadio Arechi, Rabu (1/12/2021) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Juventus tercipta pada babak pertama lewat aksi Paulo Dybala. Kemudian, Alvaro Morata menggandakan keunggulan Juventus di babak kedua. Dan Fiorentina berhasil menggasakan Sampdoria dengan skor meyakinkan 3-1. Foto : Reuters

Berikut hasil lengkap Liga Italia semalam:

Atalanta 4-0 Venezeia

Fiorentina 3-1 Sampdoria

Verona 0-0 Cagliari

Salernitana 0-2 Juventus