Liga Spanyol 2023/2024: Real Madrid Hajar Tuan Rumah Cadiz 3-0

Liga Spanyol 2023/2024: Real Madrid Hajar Tuan Rumah Cadiz 3-0

KABARINDO, CADIZ - Klub kota Madrid, Real Madrid bertamu ke markas Cadiz di pekan ke-14 Liga Spanyol 2023-2024. Bermain di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11/2023), Los Blancos menang meyakinkan 3-0.

Rodrygo mencetak brace untuk Real Madrid di laga kali ini. Sementara satu gol Madrid lainnya kreasi Jude Bellingham.

Real Madrid bermain agresif sejak babak pertama di mulai. Namun, lini pertahanan lawan masih cukup disiplin untuk menghalau datangnya serangan yang datang.

Gol yang ditunggu kubu tim tamu baru tercipta di menit ke-14. Rodrygo mencatatkan namanya di papan skor usai melakukan tusukan dari sisi lapangan. Tembakan kerasnya mengarah tepat ke pojok atas kanan gawang.

Tertinggal satu gol, Cadiz merespons dengan bermain lebi agresif. Pasukan Sergio Gonzalez beberapa kali menebar ancaman lewat serangan balik. Namun, skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali bermain cepat untuk mencari gol tambahan. Namun, Cadiz yang terus tertekan juga masih cukup percaya diri untuk melancarkan serangan balik berbahaya.

Real Madrid akhirnya benar-benar bisa menggandakan keunggulan. Serangan balik yang dibangun Los Merengues diakhiri dengan gol Rodrygo setelah lebih dulu mengecoh dua pemain lawan. Menit ke-74 Jude Bellingham ikut mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Cadiz vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023-2024

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Joseba Zaldua, Fali, Victor Chust, Javier Hernandez; Robert Navarro, Ruben Alcaraz, Alex, Lucas Pires; Chris Ramos, Roger Marti.

Real Madrid (4-3-1-2): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric; Joselu, Rodrygo.

Foto: Reuters