Lionel Messi Dikabarkan Resmi Kembali ke Barcelona Musim Panas 2023

Lionel Messi Dikabarkan Resmi Kembali ke Barcelona Musim Panas 2023

KABARINDO, PARIS - Pemain Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi disebut resmi gabung Barcelona pada musim panas 2023. La Pulga -julukan Lionel Messi- saat ini tengah santer dikaitkan dengan pintu keluar PSG.

Bomber Timnas Argentina itu dirumorkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona. Tak hanya Barcelona, klub asal Liga Arab Saudi yakni Al Hilal pun disebut tertarik untuk memboyong Messi.

Akan tetapi, Lionel Messi tampaknya bakal memilih untuk kembali pulang ke Barcelona setelah dua musim memperkuat PSG. Kabar tersebut disiarkan akun Twitter, @managingbarca, Kamis (6/4/2023).

“Leo Messi telah membuat keputusan akhir untuk bergabung dengan FC Barcelona musim panas ini!” tulis Managing Barca, dikutip pada Jumat (7/4/2023).

Kabar bergabungnya Lionel Messi ke Barcelona memang sudah ramai dibicarakan sejak lama. Terlebih, Messi pergi dari Camp Nou dengan terpaksa pada 2021 lalu lantaran Blaugrana -julukan Barcelona- tidak mampu memberikan kontrak baru akibat masalah finansial.

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

Lionel Messi pun sejatinya juga disebut-sebut akan memperpanjang kontraknya bersama PSG. Apalagi, La Pulga tampil ciamik di musim 2022-2023 ini dengan mengoleksi 18 gol dan 17 assist di semua kompetisi untuk Les Parisiens -julukan PSG.

Namun, PSG tampaknya harus gigit jari dan rela kehilangan pemain yang mengantarkan Argentina meraih gelar Piala Dunia 2022 lalu. Kontrak Messi di Parc des Princes sendiri diketahui akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

Selain itu, sejumlah penggawa Barcelona seperti Robert Lewandowski, Ronald Araujo, dan Sergi Roberto turut membujuk Messi untuk kembali ke Camp Nou. Bahkan, sang presiden yakni Joan Laporta dan sang pelatih Xavi Hernandez juga meminta Messi untuk kembali membela Barcelona.

Disebutnya Lionel Messi yang bakal bergabung Barcelona pada musim panas 2023 ini pun tentu merupakan kabar gembira bagi para pencinta Blaugrana -julukan Barcelona. Yang mana, mereka bisa melihat kembali sang legenda bermain untuk tim asuhan Xavi Hernandez itu.

Foto: Reuters