Lolos ke Semifinal India Open 2022, The Daddies Waspadai Wakil Malaysia

Lolos ke Semifinal India Open 2022, The Daddies Waspadai Wakil Malaysia

KABARINDO, NEW DELHI - Laju Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam turnamen bulu tangkis India Open 2022 masih belum terbendung.

Pada Jumat (14/1/2022), ganda putra berjuluk The Daddies itu sukses memetik kemenangan dalam laga perempat final di K.D.Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya butuh 26 menit untuk menyudahi perlawanan Torjus Flaatten/Vegard Rikheim (Norwegia) dengan skor 21-12, 21-14.

Dengan hasil tersebut, Ahsan/Hendra yang datang sebagai unggulan pertama India Open 2022 pun berhak melaju ke semifinal.

Baca Juga: Kalahkan Pasangan Norwegia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Lolos ke Semifinal India Open 2022

Dalam laga semifinal besok, Sabtu (15/1/2022), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menghadapi pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi asal Malaysia.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang menduduki peringkat 11 dunia bisa dibilang jadi lawan sulit pertama yang akan dihadapi The Daddies di India Open 2022.

Maka dari itu, Ahsan pun bersikap waspada jelang pertemuan keempatnya bersama Hendra kontra Yew Sin/Ee Yi.

"Besok, saat lawan Ong/Teo, kami harus lebih siap dan fokus lagi karena mereka sedang dalam performa yang bagus. Terakhir, mereka bisa sampai semifinal Kejuaraan Dunia," tutur Ahsan.

"Pertemuan terakhir kami memang sudah lama, yaitu pada 2019 (French Open). Sekarang, saya lihat permainan mereka lebih rapi. Semoga besok kami bisa bermain baik dan menang."

Berdasar rekor pertemuan yang pernah terjadi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan unggul 2-1 atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. 

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia