Luis Milla Puji Aksi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Luis Milla Puji Aksi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

KABARINDO, JAKARTA - Aksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia 2023 yang mengesankan dapat pujian dari mantan pelatih asal Spanyol  Luis Milla.

Dirinya pun disebut bakal gantikan Shin Tae-yong. Sebab, masih cukup banyak penggemar sepakbola Indonesia yang belum move on dari sang pelatih.

Milla memang kerap menyatakan dukungannya kepada Timnas Indonesia. Eks pelatih Persib Bandung itu nampak jatuh hati dengan sepakbola Indonesia, yang dirasakan saat mengasuh skuad Garuda pada 2017-2018 dan Maung Bandung pada 2021-2022.

Kali ini, Milla kembali mencuri perhatian. Ia mengapresiasi perjuangan keras Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram @luismillacoach, pria asal Spanyol itu sekaligus mengenang saat menjadi pelatih Tim Merah Putih.

"Sebuah memori yang indah!" tulis Milla dalam unggahan itu.

"Selamat PSSI untuk sebuah evolusi dan partisipasi yang hebat di Piala Asia," imbuh eks gelandang Barcelona itu.

Sontak saja, unggahan Milla itu ramai dikomentari penggemar sepakbola. Ada yang membandingkannya dengan Shin Tae-yong, tetapi tidak sedikit pula yang sulit move on.

"Ayo kembali ke Timnas Indonesia," tulis @stadium_gallerry.

"Kalau yang ganti STY (itu) Luis Milla lagi, enggak masalah, sudah tinggal lanjutkan saja," tulis @mhd_farhan98.

"Top coach!" ujar salah satu pemain Stefano Lilipaly @stefanolilipaly.

Kasak-kusuk soal masa depan Shin memang menjadi perhatian utama penggemar sepakbola belakangan ini. Apalagi, sang pelatih mengaku sudah didekati oleh negara lain. Patut dinanti seperti apa akhir dari saga kontrak pria asal Korea Selatan itu.