Luiz Suarez dan Cecs Fabregas Latihan Bareng di Barcelona

Luiz Suarez dan Cecs Fabregas Latihan Bareng di Barcelona

KABARINDO, BARCELONA - Luis Suarez dan Cesc Fabregas belum mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim panas 2022. Untuk menjaga kebugaran agar siap tampil pada musim 2022-2023, Suarez dan Fabregas terlihat berlatih di fasilitas milik klub lama mereka, Barcelona.

Seperti diketahui, Suarez telah dilepas oleh Atletico Madrid setelah kontraknya habis. Fabregas pun tidak memperpanjang kerja sama dengan AS Monaco.

Hanya saja, Suarez dan Fabregas belum mendapatkan klub baru. Agar tidak kehilangan sentuhan saat punya klub baru, mereka pun terus berlatih.

Seperti dilaporkan Football Espana, Minggu (17/7/2022), Suarez dan Fabregas terlihat berlatih di fasilitas latihan milik Barcelona. Padahal, mereka sudah lama berpisah dengan Barcelona.

Barcelona mengizinkan Suarez dan Fabregas berlatih di fasilitas milik mereka. Pada saat bersamaan, skuad utama Blaugrana tengah bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam tur pramusim.

Sekadar informasi, Suarez berharap masih bermain di Eropa pada musim depan. Sayang, belum ada klub yang tampak serius untuk mendapatkan Suarez.

Sementara itu, Fabregas dikaitkan dengan klub asuhan milik pengusaha Indonesia, FC Como 1907. Jika transfer itu jadi kenyataan, Fabregas akan dilatih oleh legenda Timnas Indonesia, Kuniawan Dwi Yulianto yang menjadi asisten pelatih di FC Como 1907. Foto : Reuters