Mahasiswa LaSalle College Jakarta Kembali Pamerkan Karya Terbaiknya dalam Creative Show 2023

Mahasiswa LaSalle College Jakarta Kembali Pamerkan Karya Terbaiknya dalam Creative Show 2023

KABARINDO, JAKARTA - Lembaga sekolah LaSalle College Jakarta kembali menggelar Creative Show di Hall Senayan City Jakarta, Jumat (8/12/2024).

Melalui karya-karya tugas akhir mahasiswanya,  Creative Show LaSalle College Jakarta mencoba memberikan perspektif baru mengenai iterasi design dan eksplorasi berbagai medium dan disiplin ilmu kreatif.

Kali ini, LaSalle College Jakarta mengangkat “Equilibrium” sebagai tema. Equilibrium sendiri memiliki makna yang cukup kompleks yaitu keseimbangan. Tema ini mencerminkan kesinambungan karya lintas-disiplin dari mahasiswa dalam ekosistem kreatif LaSalle College Jakarta.

Hal ini juga merupakan aspirasi kami untuk terus bekerja mengembangkan ekosistem kreatif, serta menumbuhkan gagasan dan ide kreatif baru.

Selain itu, tahun ini LaSalle College International (LCI) Education dengan bangga memperkenalkan wajah barunya dengan menekankan penekanan pada warna-warna cerah dan desain yang modular, mewakili adaptabilitas dan semangat dinamis LCI Education dan LaSalle College Jakarta untuk selalu menumbuhkan bakat-bakat terbaik di sektor kreatif. 

Rebranding tersebut memiliki korelasi yang kuat dengan tema acara tahun ini yaitu “Equilibrium” yang mencerminkan kebersamaan dalam ekosistem kreatif dengan pendekatan multidisiplin, hal tersebut sejalan dengan nilai brand kami yang selalu mengutamakan kolaborasi dan adaptabilitas. Hal ini direpresentasikan berbagai ikon dan elemen bentuk yang berbeda, terbuka untuk berbagai interpretasi.

Dalam Creative Show 2023: Equilibirum, LaSalle College Jakarta akan memamerkan karya-karya terbaik mahasiswa kami lewat Fashion Show dari jurusan Fashion Design, serta Pameran Portofolio dari jurusan Fashion Business, Interior Design, Graphic Design, Photography, Game Art & Design dan Artistic Make-Up. 

Anda juga akan dapat berkenalan dengan seluruh mahasiswa dan civitas akademika untuk mempelajari lebih lanjut seluruh program dalam ekosistem kreatif LaSalle College Jakarta. Termasuk juga Program Film yang diluncurkan tahun ini. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com