Manchester Menang 1-0 atas Aston Villa, Erik Ten Hag Terkesan!

Manchester Menang 1-0  atas Aston Villa, Erik Ten Hag Terkesan!

KABARINDO, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, angkat bicara soal hasil laga kontra Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Berhasil menang tipis atas Aston Villa, Ten Hag terkesan dengan aksi para pemain Man United.

Ten Hag memuji performa impresif yang ditampilkan oleh Man United. Menurutnya, The Red Devils mampu menunjukkan dominasi dalam dua babak kendati hanya berhasil menceploskan satu gol.

"Saya sangat senang dengan poin, tetapi juga dengan penampilan. Itu mengesankan melawan Aston Villa yang tidak kalah dalam 10 pertandingan dan mencetak gol di setiap pertandingan. Kami sangat bagus dalam menguasai bola di babak pertama, luar biasa,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi Manchester United, Selasa (2/5/2023).

“Kami menciptakan beberapa peluang yang sangat bagus melalui Casemiro, (Marcus) Rashford, Bruno Fernandes dan (Marcel) Sabitzer, dan mencetak gol. Dan kemudian, di babak kedua, Anda seharusnya bisa menjadi 2-0 dan Anda tidak berhasil. Dan di pada akhirnya akan sulit tetapi kami melihat lagi determinasi tim ini,” sambungnya.

Kemenangan ini membuat Bruno Fernandes dan kolega tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris 2022-2023. Ten Hag mengatakan, anak asuhnya harus tetap fokus untuk meneruskan hasil positif pada pertandingan berikutnya.

Kami harus terus melaju dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, tetapi saya pikir ini adalah minggu yang brilian bagi kami. Sebelum minggu ini, saya akan senang dengan satu poin melawan Tottenham Hotspur,” jelas Ten Hag.

“Tentu saja, ketika Anda melihat pertandingan dan Anda 2-0 naik, Anda sedikit kecewa. Tetapi dengan kemenangan ini, ini adalah minggu yang sempurna. Penghargaan yang sangat besar untuk tim,” sambungnya.

Ya, Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0. Laga itu digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu 30 April 2023.

Gol tunggal untuk Manchester United dicatatkan oleh Bruno Fernandes (39’). Dia memanfaatkan bola muntah yang ditepis Emiliano Martinez. Foto: Reuters