Mandalika GP Hub Ramaikan Atmosfer Balap MotoGP

Mandalika GP Hub Ramaikan Atmosfer Balap MotoGP

 

KABARINDO, JAKARTA - Usai Tes Pramusim di awal bulan Februari, Atmosfer balapan MotoGP Grand Prix of Indonesia kembali terasa meriah di Mandalika Hub Jakarta yang dipusatkan di Oval Atrium Epicentrum. Berkolaborasi dengan PT Pertamina, PT ITDC dan MGPA ingin menghadirkan gelora suksesnya pelaksanaan balapan MotoGP dengan informasi terbaru hingga balapan pada 18-20 Maret mendatang.

 

Direktur Utama ITDC Abdulbar M Mansoer menjelaskan, pembukaan Mandalika GP Hub ini diharapkan menjaga tensi euforia event menuju Hari-H balapan. Tempat ini sebenarnya telah dibuka pada 9-10 Februari lalu berupa soft opening oleh Bapak Erick Thohir berbarengan dengan event test di Mandalika oleh Dorna.

 

“Mulai hari ini sejumlah kegiatan yang bersifat periodik akan kami adakan di sini untuk memastikan masyarakat mendapatkan info yang proporsional jelang balapan nanti. Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan penuh pemerintah dan masyarakat untuk terwujudnya balapan MotoGP di Mandalika pada bulan Maret ini,” kata Abdulbar M Mansoer.

 

Direktur MGPA, Priandhi Satria mengungkapkan, dalam tiga pekan ke depan di Hub Mandalika akan digelar talkshow dengan menghadirkan sejumlah narasumber kompeten di ranah motosport. Tempat ini terbuka untuk public, namun diatur dengan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

 

“Di tempat ini wartawan dan masyarakat umum juga dapat melihat dari dekat salah satu unit electric safety car BMW yang akan digunakan di Mandalika dan mencoba simulator motor balap. Kami juga mengadakan kompetisi mobil balap mini Tamiya dan ada beberapa booth yang menyediakan giveaway menarik bila warga menjajal gim PlayStation atau kompetisi medsos dengan menggunakan akun instagramnya masing-masing,"ujar Priandhi Satria.

Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda menambahkan, bagi masyarakat yang ingin membeli tiket nonton MotoGP Grand Prix of Indonesia, bisa datang ke Mandalika Hub. Dijelaskan, proyeksi tiket yang disiapkan untuk hari pertama (sesi latihan), kedua (latihan dan kualifikasi) dan ketiga (balapan) masing-masing sebanyak 63.534 tiket.

 

Penjualan tiket terbagi dalam lima kelas, yakni Premier Class (900 tiket), Deluxe Class (2.000), Festival General Admission (10.000, Standard Grand Stand (28.578) dan Premium Grandstand (22.056). Pembelian tiket juga dapat dilakukan secara online melalui https://linktr.ee/themandalikagp