Marcelino Ferdinan Resmi Gabung Klub KMSK Deinze, Egy Doakan Agar Lebih Sukses di Eropa

Marcelino Ferdinan Resmi Gabung Klub KMSK Deinze, Egy Doakan Agar Lebih Sukses di Eropa

KABARINDO, TANGERANG – Egy Maulana Vikri mendoakan Marselino Ferdinan yang baru saja resmi bergabung ke KMSK Deinze. Egy berdoa agar Marselino lebih sukses darinya dalam berkarier di Eropa.

Ya, Marselino Ferdinan baru saja memutuskan hijrah berkarier di Eropa. Dia resmi bergabung ke klub asal Belgia, KMSK Deinze.

Mendapati kabar ini, Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dahulu mencicipi berkarier di Eropa pun menyampaikan harapannya untuk Marselino. Dia berharap rekan setimnya di Timnas Indonesia itu bisa berkarier lebih cemerlang darinya.

“Ya, semoga dia (Marselino) sukses bisa melebihi saya atau teman-teman lainnya yang juga bermain di Eropa,” ungkap Egy Maulana Vikri dikutip dari Okezonek Jumat(3/2/2023).

“Saya juga berharap banyak ke Marselino. Supaya dia bisa memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Doa ini disampaikan Egy Maulana Vikri usai menjalani laga debut bersama Dewa United di Liga 1 2022-2023. Dia tampil ciamik kala melawan Madura United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) hingga mencetak satu gol.

Sayangnya, gol Egy pada menit ke-17 gagal membawa timnya menang. Madura United ditahan imbang dengan skor 1-1.

Egy sendiri resmi berlabuh ke Dewa United usai membela tim-tim Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Kariernya di Eropa diawali dengan membela Lechia Gdansk pada 2018-2021.

Lalu, dia hijrah ke FK Senica dan bermain di sana pada 2021-2022. Terakhir, Egy membela FC ViOn Zlate Moravce pada 2022-2023.