Matt Reeves Konfirmasi Sedang Membahas The Batman 2

Matt Reeves Konfirmasi Sedang Membahas The Batman 2

KABARINDO, LONDON - Sutradara Matt Reeves mengonfirmasi sedang mendiskusikan film The Batman 2. Ia mengaku bersemangat untuk menceritakan kisah baru melalui sekuel The Batman. Konfirmasi ini diberikan ketika pemutaran perdana The Batman di London pada Ravbu (23/2).

"Saya benar-benar percaya dengan yang kami telah lakukan dan sangat bersemangat untuk menceritakan kisah baru," kata Matt Reeves, seperti dikutip Screen Rant, Rabu (23/2).

Ia menyebutkan beberapa proyek juga sedang dikembangkan, seperti Penguin yang menjadi serial spin-off The Batman. Serial tersebut akan ditulis oleh Lauren LeFranc. Tak hanya Colin Farrell, sutradara The Batman yakni Matt Reeves dan produser Dylan Clark juga akan menjadi Produser Eksekutif serial yang akan diproduksi Warner Bros Television tersebut.

"Kami juga sedang mengerjakan beberapa hal lain. Tapi kami sudah mulai membicarakan film yang lain," tutur Matt Reeves.

Sebelumnya, Robert Pattinson pun telah menyampaikan bahwa ia akan selalu siap jika ditawari lagi untuk memerankan Batman di film terbaru arahan Matt Reeves itu. Hal tersebut disampaikan oleh Robert ketika berdiskusi dengan sang sutradara. Robert juga mengatakan bahwa sutradara The Batman sudah memiliki ide baru untuk karakter tersebut.

“Saya berbicara dengan Matt dan itu lucu karena dia terus mengatakan sudah memiliki ide," kata Robert Pattinson seperti diberitakan ET, Selasa (22/2).

"Ada banyak hal yang saya sukai. Saya bangga dengan film tersebut (The Batman) dan akan menyenangkan jika melakukannya lagi (menjadi Batman)," tuturnya.

The Batman akan mengisahkan Bruce Wayne yang sudah berada di tahun keduanya sebagai pembasmi kejahatan di Kota Gotham. Film ini disutradari Matt Reeves yang sebelumnya juga menggarap War for the Planet of the Apes (2017). Dalam film ini, Matt Reeves merangkap sebagai penulis naskah bersama Peter Craig.

Pihak Warner Bros juga telah menyetejui terkait penggarapan sekuel film The Batman. The Batman sendiri dijadwalkan akan tayang pada 4 Maret di Amerika Serikat. Sedangkan, untuk penonton Indonesia bisa menyaksikan film The Batman mulai 2 Maret mendatang.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/batman