Matt Reeves Ungkap Inspirasi Bruce Wayne Versi Robert Pattinson

Matt Reeves Ungkap Inspirasi Bruce Wayne Versi Robert Pattinson

KABARINDO, JAKARTA -  Sutradara The Batman Matt Reeves, mengatakan Bruce Wayne yang diperankan Robert Pattinson terinspirasi oleh Kurt Cobain.

Batman muncul bagian dari edisi "Huge 2022 Preview" Empire Magazine, dan itu mencakup dua gambar baru Robert Pattinson dengan dan tanpa Batsuit yang ikonik. Gambar-gambar itu disertai dengan beberapa kata dari Reeves, yang membagikan bagaimana hubungan dengan penyanyi utama dan gitaris Nirvana ini muncul.

“Ketika saya menulis, saya mendengarkan musik, dan ketika saya menulis babak pertama, saya memakai 'Something In The Way' Nirvana," kata Reeves. “Saat itulah saya sadar bahwa, alih-alih menjadikan Bruce Wayne versi playboy yang pernah kita lihat sebelumnya, ada versi lain yang telah melalui tragedi besar dan menjadi pertapa. Jadi saya mulai membuat hubungan ini dengan Gus Van Sant's Last Days, dan gagasan bahwa Kurt Cobain versi fiksi ini berada di rumah yang membusuk seperti ini.”

Reeves juga membahas bagaimana dia tahu Pattinson tepat untuk pekerjaan itu setelah melihat penampilannya di Good Time Safdie Brothers.

"Dalam film itu Anda benar-benar bisa merasakan kerentanan dan keputusasaannya, tetapi Anda juga bisa merasakan kekuatannya," kata Reeves tentang Pattinson. "Saya pikir itu adalah perpaduan yang hebat. Dia juga memiliki Kurt Cobain, di mana dia terlihat seperti batu. bintang, tetapi kamu juga merasa dia bisa menjadi pertapa.”

Dengan Bruce Wayne yang berbeda juga hadir Batman yang berbeda, dan film ini akan melihat Dark Knight favorit kita dengan "lebih sedikit gadget mencolok yang diberikan oleh Lucius Fox dalam trilogi Nolan, dan keunggulan yang dibuat sendiri dan berputar di rumah."

"Bruce telah bersembunyi," kata Pattinson. "Dia sama sekali bukan sosialita. Dia membuat semua alat dan benda kecil ini, hanya dengan Alfred. Dan bahkan Alfred mengira dia sudah gila!"

Perubahan ini juga akan terlihat di Batsuit-nya, yang terlihat jauh lebih buruk untuk dipakai daripada yang biasanya kita lihat di film Batman.

"Dia keluar setiap malam selama dua tahun, dipukuli dan ditembak dan ditikam dan dibakar, dan itu terlihat," ujar Pattinson.

Sumber: IGN
Foto: Twitter Film Updates