Menang Tipis Lawan Watford, Thomas Tuchel Akui Timnya Main Buruk dan Cuma 'Beruntung'

Menang Tipis Lawan Watford, Thomas Tuchel Akui Timnya Main Buruk dan Cuma 'Beruntung'

KABARINDO, WATFORD - Thomas Tuchel mengaku tidak puas dengan penampilan tim Chelsea yang menang 2-1 atas Watford pada Rabu malam.

The Blues berhasil menang melawan tin yang terancam degradasi tersebut berkat gol dari Mason Mount dan Hakim Ziyech sementara Watford sempat menyamakan kedudukan 1-1 di babak pertama lewat gol Emmanuel Dennis.

Chelsea sendiri tampil cukup pincang dengan absennya N'Golo Kante dan Jorginho yang cedera  sementara Thiago Silva juga dicadangkan.

Karena absennya para pemain pilar tersebut The Blues tampak kehilangan pola terutama di lini tengah, karena mereka berjuang untuk menjaga bola di Vicarage Road.

Tuchel pun mengakui bahwa timnya jauh dari kata apik dalam laga itu.

"Itu bukan kami, Kami benar-benar tidak siap hari ini dan pertandingan ini" ucapanya dalam wawancara bersama Amazon Prime selepas pertandingan.

"Kami tidak mengatasi tekanan, dengan bola pertama, bola kedua."

Tuchel juga kritis terhadap berbagai kesalahan yang mengakibatkan timnya mengklaim kemenangan "beruntung".

“Kami memiliki banyak perubahan tetapi terlalu banyak kesalahan. Itu tidak menjadi lebih baik. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bertahan dan fokus pada hal-hal yang mudah. Itu adalah kemenangan yang beruntung." pungkas pelatih asal Jerman itu.

Sumber Berita: Mirror.co.uk
Foto: Tangkap Layar Amazon Prime