Menangi Babak Pertama India Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Mengaku Masih Butuh Adaptasi

Menangi Babak Pertama India Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Mengaku Masih Butuh Adaptasi

KABARINDO, NEW DELHI - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengawali langkah di India Open 2022 dengan memenangi babak pertama di K.D.Jadhav Indoor Hall pada Selasa (11/1/2022).

Menghadapi Prem Singh Chouhan/Rajeh Verma, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya butuh 24 menit untuk mengemas kemenangan 21-18, 21-10.

Walau mampu menang dengan cukup mudah, ganda putra berjuluk The Daddies ini mengaku masih perlu adaptasi dengan arena pertandingan.

Pertandingan tadi juga dimanfaatkan Ahsan/Hendra untuk mengembalikan otot-otot tubu dan kondisi fisik setelah lama tidak bertanding.

Baca Juga: Ketum PBSI Ingin Proses Promosi-Degradasi di Pelatnas Cipayung Tak Jadi Kontroversi

"Hari ini pertandingan pertama, jadi harus adaptasi dulu soalnya ada angin sedikit (di lapangan). Terus (pertandingan ini) juga untuk lebih mengenakkan pergerakan badan kami dulu," tutur Hendra.

"Untuk lusa, mungkin kami harus lebih menambah fokusnya. Pasalnya, makin hari makin susah pasti lawannya. Jadi harus lebih siap lagi lusa."

Pada kesempatan tersebut, Mohammad Ahsan mengungkap bahwa dirinya dan Hendra Setiawan tak memasang target muluk-muluk di India Open 2022.

Mereka hanya ingin menikmati pertandingan dan berharap bisa tampil apik di setiap laga. "Targetnya bisa menang di setiap babak saja," kata Ahsan.

Pada babak kedua India Open 2022 yang akan digelar Kamis (13/1/2022), The Daddies bakal bertemu Bhaskar Chakraboty/Kapil Chaudary asal India.

Sementara itu, Tommy Sugiarto yang juga mewakili Indonesia dalam ajang ini baru akan menjalani laga babak pertama pada Rabu (12/1/2022)

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia dan NOC Indonesia