Menpora Dito Apresiasi Gelaran Harlem Globetrotters - 2024 World Tour ASIA di Indonesia

Menpora Dito Apresiasi Gelaran Harlem Globetrotters - 2024 World Tour ASIA di Indonesia

KABARINDO,  JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi gelaran    Harlem Globetrotters - 2024 World Tour ASIA di Indonesia yang akan dimulai pada Sabtu dan Minggu , 16 - 17 November 2024, di Britama Arena - Mahaka Square, Jakarta - Indonesia.

"Mewakili pemerintah, kami tentunya sangat apresiasi dan dukungan olahraga prestasi maupun sportainment termasuk yang akan digelarnya Harlem Globetrotters - 2024 World Tour ASIA di Jakarta pada November 2024 nanti," paparnya saat sesi press conference di Media Center Kemenpora, Jumat (19/7/2024).

"Kenapa juga kami mendukung sportainment Harlem Globetrotters - 2024 World Tour ASIA ini, sebagai daya tarik pariwisata, ekonomi dan juga mengangkat atau menaikan animo bola basket yang lebih luas lagi. Di sinilah kenapa pemerintah peduli dan mensupport sportainment ini," beber Menpora lagi.

Gelaran Harlem Globetrotters - 2024 World Tour ASIA di Jakarta sendiri dipersembahkan oleh  TEG Asia dan One Step Forward untuk Pertama Kalinya di Indonesia.

Harlem Globetrotters yang terkenal di seluruh dunia memperluas tur global ikonik mereka ke benua Asia pada November 2024!

Tim olahraga yang paling bekerja keras di dunia ini, dengan lebih dari 350 penampilan di seluruh dunia, akan melakukan tur ke Filipina, Malaysia Timur, Indonesia, Sri Lanka, dan Indonesia untuk delapan pertunjukan yang luar biasa.
Harlem Globetrotters, salah satu merek hiburan paling populer di dunia, sedang mengalami era pertumbuhan baru yang dibuktikan dengan kembalinya mereka ke televisi untuk pertama kalinya dalam 40 tahun, menandatangani kesepakatan dengan berbagai mitra global baru termasuk Spalding dan IMG, beberapa nominasi Emmy dan penciptaan residensi olahraga pertama.

Sekarang mereka akan memukau penonton di Asia dengan merek khas mereka yang menggabungkan hiburan keluarga penuh dan keterampilan serta keajaiban bola basket unik yang telah memukau jutaan penggemar selama hampir 100 tahun.

“Kami sangat bersemangat tentang kemitraan kami dengan TEG, karena ini memungkinkan ekspansi strategis kami, dan komitmen, kepada banyak audiens yang ada di benua Asia," kata Keith Dawkins, Presiden Harlem Globetrotters dan Herschend Entertainment Studios. 

"Kami percaya bahwa ini bukan hanya peluang besar untuk bisnis tur langsung kami tetapi juga untuk pertumbuhan aspek lain dari bisnis Globetrotters termasuk konten, sponsor, dan produk konsumen," terangnya lagi.

Tahun demi tahun telah membawa keajaiban Family Show di Indonesia, dan menghadirkan senyuman di wajah anak-anak dan keluarga. 

"Dengan komitmen yang sama, kami akan terus menghadirkan pengalaman hiburan keluarga yang tak terlupakan seperti Harlem Globetrotters dan pertunjukan menarik lainnya. Bersama, mari ciptakan momen bahagia untuk seluruh keluarga Indonesia,"  terang Roderick Tjandra, President Direktur One Step Forward selaku Promotor Harlem Globetrotters 2024 World Tour Asia di Indonesia, 

Selain Indonesia, Globetrotters akan mengunjungi lebih dari lima kota berbeda di seluruh tur dengan delapan pertunjukan di seluruh benua. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com.