Miliki Rumah Pertama dengan Mudah #CumadiPinhome!

Miliki Rumah Pertama dengan Mudah #CumadiPinhome!

 

KABARINDO, JAKARTA - Properti adalah salah satu instrumen investasi yang cukup menjanjikan, untuk itu Pinhome selaku e-commerce properti senantiasa menghadirkan inovasi dan terus menyempurnakan layanan aplikasinya.

 Menurut CEO-Founder Pinhome, Dayu Dara Permata, memiliki properti sebagai aset adalah sebuah pencapaian dan kebanggaan. Dikarenakan harga properti yang terus meningkat seiring berjalanya waktu, properti menjadi salah satu pilihan investasi yang diminati.

 Saat ini, investasi yang dibutuhkan untuk membeli sebidang rumah cukup bervariasi mulai dari di range harga Rp150 juta, nominal tersebut termasuk tinggi dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Sayangnya, proses transaksi properti di Indonesia masih konvensional. Banyak perjuangan yang harus dilalui mulai dari memilih lokasi yang strategis, menentukan budget yang pas, memilih agen properti terpercaya, negosiasi harga, dan survei properti ke banyak lokasi.

 “Ini (properti) adalah sektor yang besar. Bagi saya (properti), adalah sektor yang menjadi tulang punggung ekonomi. Akses kepemilikan rumah sangatlah penting, aset yang paling berharga yang dimiliki oleh seorang individu apabila mereka memiliki properti adalah properti,” ujar Dara. 

 Dalam artian, apabila seorang individu telah memiliki properti, maka aset terbesar individu tersebut adalah properti yang dimiliki.

 Dengan kondisi tersebut, Pinhome hadir untuk mempermudah akses kepemilikan properti hingga perawatan properti itu sendiri hanya dengan satu aplikasi. Konsumen tidak perlu khawatir ‘salah harga’ dikarenakan Aplikasi Pinhome telah dilengkapi dengan fitur PinValue untuk membandingkan harga pasar properti serupa. 

Kemudahan lain yang didapat dengan menggunakan Aplikasi Pinhome adalah pengurusan pembiayaan rumah dengan berbagai pilihan bank, dibantu oleh Rekan Agen Pinhome yang berpengalaman. Konsultasi dengan Property Consultant Pinhome hingga penjadwalan kunjungan juga menjadi lebih mudah.

Disinggung mengenai fokus target konsumen, Dara dengan optimis menjelaskan bahwa Pinhome ingin dapat menjangkau semua lapisan masyarakat, khususnya dengan menargetkan first-time home buyer.

 “Pinhome ingin bisa melayani semua segmen masyarakat, tapi fokus kami adalah first time home buyer. Kami ingin memastikan affordability. Mayoritas properti di Pinhome ini bisa dijangkau oleh orang kebanyakan, kisaran Rp2 miliar ke bawah,” terang Dara.

 Lebih lanjut, menurut Dara, hal ini menjadi penting untuk konsumen dalam memilih rumah pertamanya karena Pinhome telah memfilter kebutuhan konsumen dengan berbagai pilihan lokasi secara matang.

 Sejauh ini Pinhome telah menjangkau lokasi properti di 30 kota dan kabupaten di Indonesia dengan jumlah properti mencapai lebih dari 600 ribu listing properti seperti rumah tinggal, tanah, apartemen, dan ruko. Jangan lewatkan kemudahan memiliki properti melalui Pinhome. Download aplikasinya sekarang di tautan berikut https://mobile.pinhome.id/CvNV/df66389c!