Minggu Malam Ini Timnas Argetina Latihan Kembali di SUGBK, Media Boleh Ikut Melihat Selama 15 Menit

Minggu Malam Ini Timnas Argetina Latihan Kembali di SUGBK, Media Boleh Ikut Melihat Selama 15 Menit

KABARINDO, JAKARTA – Setelah menjalani latihan tertutup, Tim Nasional (Timns) Argentina bakal berlatih lagi dengan sedikit kelonggaran karena media diperbolehkan untuk ikut melihat. Hanya saja, momen tersebut hanya berlangsung selama 15 menit saja.

Seperti yang diketahui, Timnas Argentina sudah tiba di Indonesia pada Jumat 16 Juni 2023 malam WIB. Setelah beristirahat sejenak, pasukan Lionel Scaloni pun menjajal Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu 17 Juni 2023 malam WIB.

Dalam sesi latihan tersebut, Argentina tak mengizinkan siapapun, termasuk media untuk ikut menonton. Tentunya semua itu karena alasan keamanan dan kenyamanan dari para penggawa La Albiceleste.

Tak ayal SUGBK kemarin malam benar-benar dalam penjagaan ketat oleh pihak keamanan. Namun, official training yang akan dilakukan malam ini, Minggu (18/6/2023), media diperbolehkan untuk ikut melihat tapi dengan waktu 15 menit saja.

Dijadwalkan latihan Timnas Argentina di SUGBK akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Setelah Argentina berlatih, giliran Timnas Indonesia yang akan menjalani sesi latihan terakhir di SUGBK pada pukul 19.45 WIB.

Kedua tim dipastikan akan memaksimalkan sesi latihan malam ini mengingat itu adalah persiapan terakhir mereka. Sebab pada Senin 19 Juni 2023, laga Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung.

Sebelum sesi latihan berlangsung pun, ada agenda yang harus dilakukan Timnas Indonesia dan Argentina. Agenda tersebut adalah menghadiri konferesi pers jelang pertandingan FIFA Matchday tersebut.

Tentu menarik menantikan apa tanggapan dari pihak Argentina dan Timnas Indonesia. Satu hal yang pasti, keduanya pasti menyimpan strategi untuk bisa menang di SUGBK.

Secara di atas kertas, Argentina yang merupakan peringkat satu FIFA jelas diunggulkan untuk menang. Namun, Timnas Indonesia yang berada di posisi 149 dunia bisa saja menciptakan kejutan lantaran akan didukung oleh para suporter di SUGBK. Foto: AFA