Mohamad Indrayana Ditunjuk Sebagai Direktur Operasional Transjakarta

Mohamad Indrayana Ditunjuk Sebagai Direktur Operasional Transjakarta

KABARINDO, JAKARTA - Mohamad Indrayana ditunjuk sebagai Direktur Operasional Transjakarta. Penunjukannya melalui Rapat Keputusan Para Pemegang Saham pada Senin 27 Desember 2021 di Jakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Angelina Betris mengatakan, transportasi publik yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi masyarakat menjadi fokus Indrayana, serta pengembangan transportasi Umum untuk kepentingan luas publik.

"Hal tersebut sesuai dengan amanah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Melalui kerja sama dan dukungan internal Transjakarta akan mengimplementasikan tujuan-tujuan yang telah ditetapkan," kata Betris di Jakarta, Selasa (28/12/2021).

Sebelum bergabung dengan Transjakarta sambung Betris, Mohamad Indrayana pernah menjabat sebagai Direktur Operasi 2 di PT Hutama Karya (Persero) pada tahun 2019 - Juni 2020 dan pernah merangkap sebagai Komisaris di PT Waskita Karya Energi pada tahun 2015.

Transjakarta juga menyampaikan terima kasih kepada Prasetia Budi yang telah mengabdi dan berkontribusi selama ini. Prasetia Budi menjabat sebagai Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta selama 2 tahun 5 bulan sejak 2019.