Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Siap Hadapi Final Ideal India Open 2022

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Siap Hadapi Final Ideal India Open 2022

KABARINDO, NEW DELHI - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke partai final turnamen bulu tangkis India Open 2022.

Kepastian didapat setelah mereka mengalahkan Ong Yew Sing/Teo Ee Yi (Malaysia) dalam laga semifinal yang berlangsung Sabtu (15/1/2022).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses memenangi laga yang berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India itu dengan skor 21-15, 21-18.

Selepas pertandingan, The Daddies mengaku sudah melakukan persiapan matang sehingga bisa mengatasi sang lawan yang merupakan ganda putra nomor 11 dunia.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Malaysia, Ahsan/Hendra Lolos ke Final India Open 2022

"Kami tahu Ong/Teo sedang dalam permainan terbaik makanya tadi kami coba menyerang duluan. Kebetulan bolanya juga kencang," kata Hendra Setiawan.

"Mereka juga ternyata tidak berani bermain defend jadi lebih enak buat kami untuk mengendalikan permainan."

Selanjutnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) pada final India Open 2022 yang akan digelar Minggu (16/1/2022).

Duel ini merupakan final ideal mengingat Ahsan/Hendra berstatus unggulan pertama sedangkan Rakireddy/Shetty menyandang predikat unggulan kedua.

Saat ditanya soal persiapan untuk laga final India Open 2022 besok, Hendra Setiawan mengaku siap menerapkan pola main mereka sendiri sambil melihat situasi yang ada.

"Besok kami akan terapkan pola main kami lagi sambil lihat di lapangan kondisinya seperti apa," Hendra Setiawan memungkasi.

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia