Nighmare Side; Horrornya Anak Bandung

Nighmare Side; Horrornya Anak Bandung

Radio Play Horor sejak tahun 1992 Diangkat Ke Layar Lebar setelah indie 2013.

......pernahkah kamu membayangkan hari terakhir"… di dunia akan seperti apa? Aku ma, ini adalah hari terakhirku. 

Aku capek, aku gak aneh, mereka yang gak mengerti tentang aku. Kenapa mereka tidak bisa menerima kalau aku beda. 

Mungkin, aku akhirnya bisa tenang di tempat yang beda......

L.S. (Korban Bullying)

xxi Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Setelah mengudara selama hampir 27 tahun, program radio horor Ardan kembali diangkat ke layar lebar.

Nightmare Side dikenal sebagai salah satu acara radio yang mengangkat misteri atau cerita-cerita yang menjadi urban legend di daerah Bandung dan sekitar Jawa Barat.

Sebelumnya, Nightmare Side p'ernah diangkat juga menjadi layar lebar, namun hanya ditayangkan selama empat hari walaupun permintaan akan diputarnya film ini terus memenuhi bioskop. Alasan dihentikannya pemutaran ini karena sebuah keyakinan yang membuat produser dan tim film Nightmare Side yang pertama. Sebuah keyakinan yang dilandasi oleh misteri, sama seperti misteri lain yang selalu meliputi Nightmare Side. 

Tidak hanya misteri, perbedaan, persahabatan, dan keluarga menjadi fokus utama dalam film Nightmare Side kali ini. Tidak hanya mengangkat sisi horror dan urban legend Bandung yang memang menjadi ciri khas Nightmare Side. Film ini akan dibintangi oleh artis-artis muda seperti Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg, dan juga Ajil Ditto. Selain itu, bintang-bintang yang juga sudah senior seperti Mo Sidik, Bayu Oktara, dan Melissa Karim turut mendukung film ini.

Syuting dilakukan di bulan Januari dan mengambu tempat di Jakarta dan Bandung,. Fum yang disutradarai oleh Joel Fadly (Membabi Buta, My Stupid Boyfriend) akan mulai tayang d': yar'mgan bioskop XXI, Cinemaxx, CGV, Platinum, dan NS Star mulai 28 November dk seluruh lndonesia. 

Sebagai payung film ini dinaungi oleh Dash Pictures (The wmdow) dan Ardan 

Sebagai penutup, film ini juga didekasikan untuk teman Ardan dan mengenang masa-masa indah yang kisahnya yang menjadi inspirasi cerita horror ini. 

Nightmare Side, Jangan Dengerin Sendiril

 

Tayang 28 November mendatang....!