Nirina Is Back; Main Film Horror Pesugihan

Nirina Is Back; Main Film Horror Pesugihan

Virgo Putra Film Rilis Official Poster PESUGIHAN

KABARINDO, Jakarta- Film yang baik itu harus dengan skenario yang keren. Nah, duo penulis, Salman Fariz dan Oka Aurora menjadikan cerita seram berjudul Pesugihan makin bikin bergidik.

Horror yang bercerita kental nuansa keluarga.Plus disutradarai oleh Hanny R. Saputra dari PH Virgo Putra Film sejak 2018 saat pandemi barulah raih tanggal tayang Kamis, 23 Februari 2023.

Film ini menarik karena kembalinya Nirina 'Emak' Zubir setelah 17 tahun 'Mirror' 2005 dengan sutradara yang sama, Hanny R Saputra.

"Yah, sudah empat tahun sejak 2018 menjadikan film saya yang baru ini pasti dnanti-nanti oleh para pecinta horror yang suka drama dan jalan cerita yang menarik. Apalagi dibintangi oleh aktor Nirina Zubir yang berperan sebagai Marini yang katanya sudah kapok main horror lagi dan pemain lainnya,  Nirina balik lagi di film saya dan kali ini lebih mature dan berkelas," ucap Hanny R Saputra yang memang piawai dengan dramaturginya yang khas.

Sinopsis Singkat:
HENDRI (Gary Iskak) dan MARINI (Nirina Zubir) adalah sepasang suami istri yang mencintai kedua anak mereka; RESIKA (Isel Fricella) dan 
KARIN (Nicole Parham).

Segalanya mereka berikan demi kebahagiaan anak mereka, kecuali waktu. 

Bisnis yang dijalankan Hendri dan Marini sedang berada di puncak, sehingga mereka lebih sering berada di luar rumah ketimbang menemani anak-anaknya. Sebagai gadis yang tegas, cerdas, dan tak banyak bicara, Resikalah yang menjadi pengganti orang tua bagi adiknya –Karin, gadis yang manis, ceria, feminin, dan agak kekanak-kanakan. Kepribadian Resika yang kuat dan tenang melengkapi Karin yang ringkih, penakut, dan gampang panik. Sejak kecil, Resika adalah 
tempat Karin berlindung. Sampai saat ini. Tapi sebenarnya, jika Hendri sedang di rumah, jelas sekali terlihat bahwa Karinlah anak kesayangan 
Hendri. Sikapnya pada Karin yang lucu selalu jauh lebih lembut dibandingkan pada Resika yangpendiam. 
Marini pernah mengingatkan Hendri untuk juga memperhatikan Resika, tapi Hendri menanggapinya sambil lalu. 
Di SMA mereka, Resika berpacaran DION (Randy Martin), seorang pemuda yang lucu dan banyak bicara. Resika nyaman dengan Dion. Pemuda itu menjadi tempatnya menceritakan masalah-masalahnya. Mereka bersahabat dengan JEFTA (Naufal Azhar),cowok-kurus-ringkih-anak-kesayangan-mami ini selalu bersikeras memiliki indera keenam dan kemampuan supranatural. ‘Kemampuan’ Jefta ini sering menjadi bahan tertawaan Resika dan Dion. 
Sampai hari itu, segalanya sungguh baik-baik saja. Namun suatu hari, Hendri dan Marini mendapat 
‘pukulan’ luar biasa; bisnis mereka amblas terkena krisis ekonomi. Hidup mereka meluncur ke titik nadir. Utang bertumpuk. Dan tiba-tiba, rumah mereka yang tadinya selalu cerah itu berubah muram dan kelam. 
Sejak itu, Hendri menjadi pribadi yang murung dan suram. Sikap kebapakannya yang hangat berubah acuh tak acuh dan dingin. Upaya Resika dan Karin menghibur Hendri tak digubris sama sekali. Marini, sebagai
istri dan ibu yang baik, berusaha membuat suasana rumah lebih cair, tapi tak berhasil. Perubahan Hendri 
meredupkan cahaya rumah itu, tapi yang paling terpukul atas perubahan sikap Hendri adalah Karin. 
Suatu malam, tanpa sengaja, Marini melihat Hendri bangun diam-diam lalu bersiap-siap pergi. Marini 
tahu, Hendri akan pergi ke mana. Marini lalu menangis, meminta Hendri tak melakukan ‘itu’, yang entah 
apa sebenarnya. Tapi Hendri tetap bersikeras pergi. 
Ternyata Hendri mendatangi sebuah pohon besar di sudut sebuah tanah kosong. 

Barulah terbuka bahwa sebenarnya yang dilakukan Hendri adalah, jalan pintas untuk mendapatkan lagi kekayaannya. 
Tak lama setelah itu, bisnis Hendri dan Marini naik lagi. Berbagai tender mereka menangkan dengan 
mudah. Utang-utang mulai terbayar. Tapi sejak itu pulalah Resika menyadari keanehan dalam sikap Karin.

Apa yang terjadi selanjutnya, makin penasaran, bukan?

Horror berlatar keluarga yang kental siap jadi pilihan alternatif...!

So don't miss itu....Kamis 23 Februari 2023......!