Novita Emilda Hadiri dan Beri Dukungan Fun Walk PWI-IKWI 2023

Novita Emilda Hadiri dan Beri Dukungan Fun Walk PWI-IKWI 2023

KABARINDO, JAKARTA - Sekitar  800an peserta dan dukungan para tokoh keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), tumpah ruah dalam gelaran Fun Walk PWI - IKWI  2023,  Sabtu pagi  (15/7/2023).

Penyelenggaraan Jalan Santai PWI Pusat dalam rangka HUT ke-62 IKWI ini, bertajuk “Fun Walk PWI PUSAT 2023 ”  yang mengusung tema ‘Memupuk Kebersamaan Dalam Kegembiraan’. 

Kesuksesan Fun Walk PWI Pusat 2023 yang sudah digelar kedua kalinya itu tak lepas dukungan dari berbagai pihak termasuk pengusaha cantik Novita Emilda.

Novita Emilda hadir sejak pagi menyemarakkan acara bersama para peserta Fun Walk PWI - IKWI  yang berjalan santai dari Gedung Dewan Pers kembali lagi ke gedung Dewan Pers.

Ia sangat terkesan dengan gelaran Fun Walk ini, karena nilai positifnya sangat terlihat untuk kesehatan para keluarga besarwartawan Indonesia.

"Walau saat ini saya kurang rutin gerak jalan kaki, karena keterbatasan waktu, kayaknya acara ini memicu saya kembali untuk.kembali melakukanny lagi," papar Novita kepada awak media disela acara.

Pada kesempatan ini juga  Novita Emilda ikut berpartisipasi memberi dukungan. Termasuk memberikan hadiah untuk para peserta Fun Walk PWI - IKWI.

"Ikut acara ini ingin berpartisipassi menjadi bagian dari keluarga. Ternyata rasa kekeluargaan dan kebersamaan parawa wartawan itu saling menguatkan," kata Novita Emilda.

"Seperti hari ini, mereka terlihat saling menguatkan, saling membantu satu sama lain di tengah kegiatan rutinnya meliput," kata Novita Emilda.

Novita Emilda melihat kondisi itu perlu dipertahankan para awak media. Bahkan ia berniat mengaplikasikannya ke perusahaannya, PT Duta Topkey Energi.

Ya saya sudah memikirkannya. Saya kira bagus ya dicontoh suasana kekeluargaan seperti ini di lembaga lain, termasuk perusahaan saya," pungkas Novita Emilda. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com