Oh Won Bin Eks FTISLAND Umumkan Rencana Pernikahannya

Oh Won Bin Eks FTISLAND Umumkan Rencana Pernikahannya

KABARINDO, SEOUL - Mantan anggota FTISLAND dan aktor Oh Won Bin mengumumkan rencana pernikahannya!

Pengumuman ini ia bagikan melalui Instagram pribadinya di @osh_yoru, dalam unggahannya itu Oh Won Bin berbagi bahwa dia berencana untuk menikah tunangannya yang sedang hamil.

Berikut pesan selengkapnya yang ia bagikan:

Sudah lama. Entah bagaimana sudah delapan bulan sejak kami mengucapkan selamat tinggal kepada Leo [anjing peliharaannya]. Aku sudah banyak berpikir tentang bagaimana mengatakan ini, dan akhirnya aku terlambat.

Saya akan menikah.

Selama masa COVID-19 paling buruk, kehidupan baru yang berharga datang ke dunia saya.

Kami tidak dapat mengadakan upacara, tetapi kami senang menghabiskan waktu dengan kehidupan baru ini, yang rasanya seperti dikirimkan kepada kami oleh Leo.

Kami awalnya ingin mengirim undangan dan berbagi foto dan memberi tahu semua orang tentang berita ini, tetapi karena kami tidak dapat mengadakan upacara pada saat itu, saya akhirnya terlambat dengan berita ini.

Ketika Anda memiliki anak, itu adalah kehidupan baru yang harus dirayakan, tetapi entah bagaimana rasanya saya menyembunyikannya karena masalah pribadi saya, jadi saya merasa kasihan pada anak itu dan kepada semua orang.

Seperti yang diketahui banyak orang, saya pergi ke militer dan hiatus saya semakin lama dan pekerjaan saya terus menerima kemunduran dari COVID-19 dan saya tidak tahu bagaimana saya akan kembali. Selama waktu inilah [bayi kami] muncul.

Saya memiliki banyak proyek yang dijadwalkan, tetapi mereka terus tertunda, dan saya merasa panik ketika datang ke pekerjaan saya.

Tetapi semakin keras saya bekerja, semakin jauh tampaknya. Sekarang saya ingin mengesampingkan keadaan pikiran yang tidak sabar itu dan membiarkan segala sesuatunya mengalir dalam keadaan yang lebih santai.

Saya telah mengenal orang yang akan menjadi istri saya untuk waktu yang sangat lama. Dia telah menyaksikan beberapa masa terberat saya, dan selalu ada untuk saya selama bertahun-tahun ketika saya mengalami kesulitan. Dia adalah seorang guru akting, jadi aku juga mendapat banyak bantuan darinya dalam berbagai cara.

Dia adalah seseorang yang sangat saya syukuri, yang selalu menyemangati saya tanpa mengeluh bahkan ketika kami tidak dapat mengadakan upacara pernikahan atau mengunggah foto hubungan kami atau bayi kami.

Saya minta maaf karena tidak dapat membagikan berita ini sebelumnya. Terima kasih untuk selalu mendukung saya melalui komentar dan pesan.

Akhir-akhir ini dingin, jadi harap berhati-hati terhadap flu. Mari kita bertemu suatu hari nanti.

Oh Won Bin sendiri memulai debutnya sebagai anggota FTISLAND pada tahun 2007 tetapi meninggalkan band pada Januari 2009.

Sumber/Foto: Soompi