OMG Berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval 2024 Hadirkan 573 Kreator Lokal dan Global

OMG Berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval 2024 Hadirkan 573 Kreator Lokal dan Global

OMG Berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval 2024 Hadirkan 573 Kreator Lokal dan Global

Usung tema Never Ending Creations, Never Fade Beauty, luncurkan OMG Eye Studio Palette dan OMG Coverlast Liquid Foundation

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya, brand OMG berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval 2024 (JFC2024) dengan mengusung tema Never Ending Creations, Never Fade Beauty yang berlangsung pada 2-4 Agustus 2024 di Alun-alun Kota Jember, Jatim.

Acara tersebut menghadirkan 573 kreator lokal yang menampilkan Signature Look di JFC2024. Kolaborasi lintas budaya antar desainer dan para pelaku seni JFC2024 menunjukkan ukungan OMG kepada para kreator yang akan dilanjutkan dengan OMG Creator Fest 2024 hingga akhir 2024.

Clarissa Angga Gunawan, Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty ParagonCorp yang menaungi OMG, mengatakan terinspirasi dari semakin banyaknya kreasi seniman dan desainer lokal, pihaknya bersama mereka ingin memperkenalkan karya terbaik kepada dunia melalui media digital yang tidak terbatas.

“OMG berkomitmen untuk memberdayakan dan menjadikan mereka sebagai digital creator melalui edukasi creator master class yang kami kolaborasikan dengan Tiktok, sehingga impact dari karya mereka semakin dapat dinikmati oleh masyarakat luas serta meningkatkan daya saing mereka di kancah internasional,” ujarnya.

OMG juga meluncurkan produk edisi terbatas OMG Eye Studio Palette dan OMG Coverlast Liquid Foundation yang dirancang khusus berkolaborasi dengan make-up artist ternama, Bubah Alfian. Kedua produk ini menjadi high performance carnaval make-up yang digunakan untuk menciptakan Signature Look dalam event JFC 2024.

OMG Eye Studio Palette hadir untuk eksplorasi berbagai make-up look hanya dengan 1 palette make up. Dilengkapi Color Advance Tech 2.0 yang menghasilkan 9 warna multifungsi yang pigmented dan tahan lama hingga 12 jam . Eyeshadow palette ini adalah produk 4-in-1 yang bisa digunakan sebagai eyeshadow, blush, contour dan highlighter untuk mendapatkan look daily maupun glam.

OMG Limited Edition Coverlast Liquid Foundation, produk complexions terlaris OMG, kini memiliki kemasan eksklusif. Dengan teknologi Color Advance Tech 2.0 menjadikan warna yang diaplikasikan cepat merata pada wajah dan tampilan soft-matte finish yang mampu bertahan 12 jam. Memiliki 6 varian warna foundation yang memberikan tampilan kulit lebih flawless, disesuaikan dengan beragam skin tone wanita Indonesia.

Ayu Tarantika, Brand Manager OMG Beauty, mengatakan OMG meluncurkan empat look make-up spektakuler yang dikreasikan menggunakan produk terbaru OMG. Dengan menggunakan OMG Coverlast Liquid Foundation sebagai dasar make-up dan contour, Coverlast Two Way Cake, Eye Studio Palette untuk hasil tampilan mata yang bold, serta Mattelast Lip Cream sebagai blush on dan lip cream.

Artis dan influencer Aurel Hermansyah, mengatakan OMG dengan campaign 'Never Ending Creations, Never Fade Beauty' mendorong dirinya untuk terus menggali kreativitas sebagai keator konten. Produk-produk baru dari OMG membuat para kreator JFC bisa mencobanya untuk menunjang penampilan saat show.

“Kehadiran OMG di JFC 2024 menunjukkan dukungan kepada wanita untuk tampil maksimal,” ujarnya.

Melalui campaign tersebut, OMG berharap dapat terus menginspirasi dan memberdayakan wanita Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkannya tanpa batasan yang dapat disalurkan melalui kreasi konten digital.

Semangat Never Ending Creation, Never Fade Beauty akan selalu menjadi pengingat bahwa kecantikan dan kepercayaan diri tidak pernah pudar, dan dengan dukungan yang tepat, setiap wanita dapat mencapai potensi maksimalnya.

Foto: istimewa