Padova Rilis Foto Resmi Ran Takahashi dengan Jersey Tim

Padova Rilis Foto Resmi Ran Takahashi dengan Jersey Tim

KABARINDO, JAKARTA - Tim voli putra di Superlega Italia, Kioene Padova, akhirnya merilis foto pertama Ran Takahashi dengan jersey barunya.

Ran Takahashi merupakan bintang muda Jepang yang baru saja didatangkan Padova dari klub perguruan tinggi Nippon Sport Science University (NSSU) yang berpusat di Tokyo.

Meskipun telah mengincar Takahashi sejak lama, Padova baru mengumumkan kedatangan pemain 20 tahun tersebut pada Senin (29/11/2021).

Sepekan setelah pengumuman tersebut, Takahashi yang baru saja menuntaskan laga terakhir bersama NSSU langsung terbang ke Italia dan bergabung dengan tim.

Dan pada Jumat (17/12/2021) waktu Italia atau Sabtu dini hari WIB, Padova merilis foto pertama Ran Takahashi dengan jersey tim mereka.

"Foto ofisial pertama Ran," begitu tulis Instagram Padova dengan membubuhkan emoji hati di dalamnya.

Pada unggahan tersebut, Takahashi tampak mengenakan seragam kebanggaan Padova yang dominan warna hitam dengan corak warna hijau dan putih.

Menariknya, pemain yang debut internasional di ajang Volleyball Nations League (VNL) 2021 tersebut tidak memakai nomor 12 seperti yang dia kenakan bersama timnas Jepang.

Takahashi akan mengenakan jersey dengan nomor 14 selama membela Kioene Padova mulai Superlega Italia musim ini.

Pemain termuda timnas Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut memakai nomor yang selama ini identik dengan Yuki Ishikawa yang tak lain adalah kapten Ryujin Nippon dan mantan pemain Padova di musim sebelumnya.

 

Sumber: Instagram Padova

Foto: Instagram Padova