Pastikan Miss V Nyaman dan Sehat dengan Produk Terbaru MK Wear

Pastikan Miss V Nyaman dan Sehat dengan Produk Terbaru MK Wear

KABARINDO, JAKARTA  - Tampil mempesona bagi wanita tak hanya dari luar saja loh, untuk menunjang penampilan agar tetap nyaman seharian dan percaya diri, penggunaan underwear penting diperhatikan juga ya.

 

Underwear yang seperti apa si yang bikin kalian nyaman dan percaya diri?

 

Wajib banget nih kalian memilih bahan yang nyaman dengan desain yang dinamis, dan tentunya memiliki kualitas anti bakteri agar terjaga kebersihannya sepanjang hari.

 

Nah, salah satu brand lokal pakaian dalam yang baru launching di Februari 2022 yaitu MK Wear by Maharani Kemala yang sudah teruji di lab dan bersertifikasi SGS. Mk Wear persembahan khusus dari Maharani Kemala untuk seluruh wanita indonesia ini sudah terjual 25.000 produk saat launching pertama.

 

Dibuat dengan bahan terbaik yang sangat nyaman digunakan dan harga yang terjangkau. Maharani Kemala selaku Owner label MK Wear tak ingin sembarangan dalam memproduksi label baru ini.

 

"Produk kita tentunya sudah teruji secara dermatologi. MK Wear ini seamless underwear, didesain khusus menggunakan material terbaik, anti bakteri dengan bahan yang memiliki sirkulasi penyerapan yang baik," jelasnya.

 

Latar belakang pengalaman Maharani yang kerap mencari underwear nyaman digunakan untuk aktifitasnya yang padat, Maharani akhirnya menciptakan underwear dengan teknologi laser cut, dengan desain tepian tanpa jahitan, sehingga tidak jiplak dari luar yang menunjang penampilan untuk bebas menggunakan pakaian yang ketat sekalipun.

 

"Alas underwear MK terbuat dari bahan campuran cotton yang lembut, material pilihan. 80% poliamyde fibre, 20% spandex untuk fleksibilitas, dan ultrastretch yang tetap lembut dikulit membuat lebih bebas bergerak," ujarnya.

 

Underwear MK memiliki material yang ringan, bebas lembab, dan cepat kering sehingga membuat sirkulasi udara di daerah miss V terjaga. Hal ini tentu menjadi perhatian, tidak hanya nyaman, wanita juga harus memperhatikan kebersihan dan Kesehatan miss V.

 

Hadir dengan lima pilihan warna, yaitu White, Blue, Soft Pink, Cream dan Orange. MK Wear diperuntukan sesuai size untuk usia aktif 18- 50 tahun.

 

Maharani berharap, produknya dapat diterima dengan baik. MK Wear hadir untuk menjawab kebutuhan wanita khususnya untuk lebih nyaman beraktivitas dan tetap peduli terhadap kesehatan Miss V.