Paul Pogba Dikabarkan Segera Merapat ke Juventus

Paul Pogba Dikabarkan Segera Merapat ke Juventus

KABARINDO, MANCHESTER -  Pemain andalan Timnas PrancisPaul Pogba santer dibicarakan publik menyusul masa depannya, setelah bercerai dengan Manchester United. Pemain 29 tahun itu berharap keputusannya jadi pilihan terbaik usai tak berseragam Manchester United lagi.

Seperti diketahui, Paul Pogba telah resmi meninggalkan Manchester United usai tidak memperpanjang kontraknya musim ini. Praktis, Paul Pogba pun kini berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Namanya cukup menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas 2022. Sejumlah klub besar Eropa tengah dikaitkan dengannya. Paling santer ada Juventus. Kemudian, Paris Saint-Germain, Real Madrid, hingga Manchester City.

Namun beredar kabar kalau Paul Pogba kemungkinan besar akan kembali berlabuh ke Juventus. Seperti kita tahu, performa Paul Pogba kala berseragam Juventus pada musim 2012-2016 memang sangat apik.

Ia mencatatkan 34 gol dan 40 assist dari 178 penampilannya di semua kompetisi. Kalau boleh dibilang, performa apiknya kala itu sangat menjadi daya tarik klub-klub besar Eropa.

Hingga akhirnya, Paul Pogba memutuskan kembali ke Manchester United pada musim 2016. Dia ditebus dengan harga 89 juta pounds atau (Rp1,5 triliun), yang mana menjadikannya sebagai pembelian termahal pada masa itu.

Akan tetapi, performa Paul Pogba dianggap tak sekonsisten seperti di Juventus. Dia pun juga sering dihantui oleh cedera sehingga menjadi sorotan banyak media. Saat ini, pemain berpostur jangkung itu pun angkat bicara mengenai klub baru yang akan dia bela.

Paul Pogba mengungkapkan kalau saat ini belum tahu kemana dirinya akan berlabuh. Pemain asal Prancis itu hanya ingin yang terbaik. Menurutnya, yang terpenting adalh bisa menikmati setiap pertandingan saat bermain di dalam lapangan.

“Saya sedang berpikir, menyatukan semuanya, meluangkan waktu saya, dan saya hanya mencari yang terbaik,” kata Pogba, dikutip dari Marca, Selasa (7/6/2022).

“Saya ingin bermain sepak bola, selalu menjadi diri sendiri, dan menikmati apa yang saya lakukan. Saya perlu menikmati apa yang saya lakukan karena jika tidak, saya tidak dapat tampil dengan baik. Saya tidak ingin berpikir negatif,” sambungnya.

“Kami bisa saja kalah dalam pertandingan, trofi, tetapi Anda harus bahagia dan menikmati diri sendiri. Itulah yang saya cari,” pungkasnya. Foto : Reuters