Paulo Maldini Tinggalkan AC Milan!

Paulo Maldini Tinggalkan AC Milan!

KABARINDO, MILAN - Penyerang  muda Portugal, Rafael Leao tampak terkejut dengan keputusan klubnya, AC Milan, yang membiarkan Paolo Maldini meninggalkan San Siro. Pasalnya, belum lama ini, ia duduk bersama Paolo Maldini untuk tanda tangan kontraknya di AC Milan hingga 2028 mendatang.

Namun beberapa hari setelahnya, Paolo Maldini justru meninggalkan AC Milan. Keputusan itu dipicu dari pertemuan Paolo Maldini dengan pemilik klub, Gerry Cardinale.

Dalam laporan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Paolo Maldini dan Gerry Cardinale disebut tak satu suara perihal visi AC Milan. Sebab itu, Paolo Maldini pun meninggalkan AC Milan.

“Direktur AC Milan Paolo Maldini akan segera meninggalkan klub,” tulis Fabrizio Romano, dikutip dari Twitter-nya.

“Ini berakhir setelah pertemuan yang menegangkan dengan pemilik klub Gerry Cardinale karena perbedaan masa depan klub,” lanjut Fabrizio Romano.

Hal itu ternyata memicu respons Rafael Leao. Penyerang 23 tahun itu tampak terkejut dengan keputusan klub.

Ia pun merasa heran dengan manajemen AC Milan. Eks bomber LOSC Lille itu membuat cuitan bermakna kebingungan dalam Twitternya, @RafaelLeao7.

Bahkan, tak hanya Rafael Leao saja. Menurut laporan Football Italia, Sandro Tonali dan Theo Hernandez pun bingung dengan keputusan manajemen. Sebab mereka berdua mengakui Paolo Maldini berperan bersar dalam kemajuan AC Milan.

Sebagai tambahan informasi, Paolo Maldini sudah menjabat sebagai Direktur Teknik klub sejak Juni 2019 silam. Selama masa kepemimpinannya, pria 54 tahun itu turut mengantar AC Milan meraih satu trofi Liga Italia pada musim 2021-2022. Foto: Reuters