PDI Perjuagan Rayakan HUT ke-51 Partai di Sekolah Partai Lenteng Agung

PDI Perjuagan Rayakan HUT ke-51 Partai di Sekolah Partai Lenteng Agung

KABARINDO, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini, Rabu (10/1/2024) merayakan hari ulang tahun (HUT) partai ke-51. Perayaan Ultah PDIP ini digelar di sekolah partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, mengatakan perayaan HUT PDIP kali ini bertujuan untuk menggalang persatuan seluruh kader, struktural dan simpatisan untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Selamat ultah PDIP ke-51 semoga bisa membawa kedamaian berkah dan kesejahteraan bagi rakyat. Kami PDIP akan selalu bersama rakyat, memenangkan rakyat melalui Pemilu 2024," kata Puan, sebelum acara.

Pada momen ultah ini, menurut Puan, mereka mengumpulkan seluruh kader dari tingkat DPP, DPD, DPC hingga pengurus ranting partai.

Perayaan HUT ke-51 PDIP ini dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, Ketua DPP PPP, Muhammad Mardiono, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasyid dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju. Tentu saja HUT PDIP dihadiri capres dan cawapres yang mereka usung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain yang hadir di Lenteng Agung, perayaan HUT PDIP juga dihadiri total 1,2 juta kader secara daring. Sementara Presiden Joko Widodo yang masih berstatus kader PDIP dipastikan tidak hadir di HUT karena sedang melakukan kunjungan ke beberapa negara ASEAN yang dijadwalkan pada 9-14 Januari 2024. Foto: Tangkapan Layar KompasTV