Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti Positif Covid-19

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti Positif Covid-19

KABARINDO, MADRID – Juru Taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti positif Covid-19. Hal ini membuat Real Madrid dipastikan takkan didampingi pelatihnya kala menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 pada akhir pekan ini.

Ya, ajang Liga Spanyol 2021-2022 akan kembali menggelar pertandingan pada Sabtu 2 April 2022. Salah satunya pertandingan antara Celta Vigo vs Real Madrid.

Namun, kabar buruk datang dari Real Madrid menjelang laga tersebut. Mereka dipastikan tak bisa didampingi oleh Ancelotti. Pelatih asal Italia itu telah dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut disampaikan dalam laman resmi Real Madrid. Dalam pernyataan tersebut, Ancelotti dinyatakan positif Covid-19 dan tidak bisa mendampingi Madrid saat menghadapi Celta Vigo karena harus menjalani isolasi mandiri.

“Real Madrid mengonfirmasi bahwa pelatih kami Carlo Ancelotti telah dinyatakan positif Covid-19," tulis pernyataan tersebut, Rabu (30/3/2022).

Bukan hanya menghadapi Celta Vigo, Madrid juga tidak bisa didampingi oleh Ancelotti saat tampil di Liga Champions 2021-2022. Pasalnya, El Real akan menghadapi Chelsea di laga leg I di Stadion Stamford Bridge pada Kamis 30 Maret 2022.

Sementara itu, posisi Ancelotti akan digantikan oleh asisten pelatih Real Madrid, yakni Davide Ancelotti. Pria berusia 32 tahun itu adalah putra Ancelotti dan memiliki Lisensi A UEFA. Foto : Reuters