Penyanyi Kim Jae Hwan Didiagnosa Positif Covid-19

Penyanyi Kim Jae Hwan Didiagnosa Positif Covid-19

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang mengenakann datang dari sosok penyanyi solo Kim Jae Hwan yang telah didiagnosis dengan COVID-19.

Pada Rabu (2/2/2022), pihak agensi yang menaunginya yakni Swing Entertainment mengkonfirmasi bahwa sosok penyanyi yang terkenal lewat acara Produce 101 tersebut dinyatakan positif terkena virus.

Pengumuman lengkap Swing Entertainment adalah sebagai berikut:

Halo, ini Swing Entertainment.

Kim Jae Hwan dinyatakan positif COVID-19 sore ini (2 Februari). Dia sebelumnya menerima dua dosis vaksin.

Pada tanggal 1 Februari sore, seorang anggota staf yang berpartisipasi dalam konser Seongnam mendapatkan hasil positif dari alat tes mandiri mereka.

Oleh karena itu, artis dan staf terkait menjalani tes PCR pada 1 dan 2 Februari sebagai respons pencegahan.

Artis dan beberapa staf yang langsung menjalani tes PCR pada 1 Februari telah dinyatakan positif sore ini, sehingga mau tidak mau kami harus membatalkan konser Seongnam yang dijadwalkan pada 5 dan 6 Februari.

Kami akan segera mengatur pengembalian dana terkait pembatalan pertunjukan dan memberi tahu Anda secara detail nanti.

Selain itu, sulit untuk memastikan waktu yang tepat dari infeksi, jadi kami menyarankan agar penggemar yang berpartisipasi dalam acara penandatanganan penggemar tatap muka MAKESTAR pada tanggal 29 Januari menjalani pengujian pendahuluan.

Saat ini, Kim Jae Hwan telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya.

Sesuai dengan pedoman COVID-19 otoritas pengendalian penyakit, kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mempertimbangkan pemulihan kesehatan artis dan anggota staf yang dikonfirmasi sebagai prioritas utama.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Sumber: Soompi

Foto: Instagram/kjh_official